Marcelino Lefrandt Mantan Terlama Angelina Sondakh, Ini Kisah Masa Lalunya

ADVERTISEMENT

Marcelino Lefrandt Mantan Terlama Angelina Sondakh, Ini Kisah Masa Lalunya

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 16:20 WIB
Marcelino Lefrandt di sidang cerainya dengan Dewi Rezer
Cerita masa lalu Marcelino Lefrandt dengan Angelina Sondakh. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Ada cerita masa lalu antara Marcelino Lefrandt dan Angelina Sondakh. Pernah berpacaran selama 4 tahun, nyatanya Marcelino Lefrandt yang membawa Angelina Sondakh ke Jakarta.

Marcelino Lefrandt ingat saat pertama kali mengenal Angelina Sondakh pada 1995. Di mana saat itu Angelina Sondakh masih duduk di bangku SMA dan Marcelino Lefrandt sudah kuliah.

"Waktu itu dia masih SMA. Pas menjalani (dia) mau lulus SMA. Kuliah juga pas dia ke Jakarta. Pacaran lumayan 4 tahun," cerita Marcelino Lefrandt di studio Pagi Pagi Ambyar.

Waktu itu aku pas ke Manado ada event, Angie sudah sering ikut pemilihan di daerah terus aku diminta sama panitia jadi juri, pesertanya dia. Di situ kenal pertama kali, ini cewek pintar banget," sambungnya.

Marcelino menceritakan saat menjalin hubungan, Angelina Sondakh juga memutuskan untuk kuliah di Jakarta. Salah satu yang membuat Marcelino Lefrandt kepincut adalah sosok Angie yang cerdas.

"Pertama karena ngobrolnya, dia cepat ngerti dengan poin-poin yang diobrolin, apa saja mau di dunia hiburan, apa yang terjadi di dunia, semua-semuanya. Angie perempuan yang kuat, berani, cerdas, dan juga ibu yang baik untuk anak-anaknya saat ini," puji Marcelino Lefrandt.

4 tahun menjalin hubungan, Marcelino Lefrandt dan Angelina Sondakh putus. Saat itu keputusan mengakhiri hubungan karena beda pemikiran.

"Putus mungkin karena beda ini saja, pemikiran, keyakinan sama cuma pemikiran aja. Status aku yang di dunia seni ini mungkin dia kurang setuju. Dia pengin aku lebih fokus, pengusaha, atau terjun ke politik. Aku jadi dosen," aku Marcelino Lefrandt.

Di waktu bersamaan, lewat sambungan telepon, Angelina Sondakh menceritakan kisah masa lalunya dengan Marcelino Lefrandt. Ternyata Marcelino Lefrandt adalah mantan kekasih terlama untuk Angelina Sondakh.

"Yang pasti mantan terlama iya. Terindah juga sih," aku Angie tertawa malu-malu.

"Marcel cuma nemenin aku dari aku pindah dari Australia aku kenal pertama kali orang yang ngayomi, care, nemenin aku sampai aku lulus kuliah, aku jadi Puteri Indonesia," kenang Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh mengatakan dia dan Marcel sama-sama merantau ke Jakarta dalam keadan susah. Angie mengakui rela pindah haluan kuliah demi Marcelino Lefrandt.

"Kita dari yang sudahlah merantau ke Jakarta. Aku sebenarnya diterimanya di UGM, tapi karena cinta aku ikut Marcel ke Jakarta (kuliah di Atmajaya)," beber Angelina Sondakh.

"Kata-katanya itu loh," timpal Marcelino tertawa.

Angelina Sondakh tak menyesali keputusannya menjalin hubungan egan Marcelino Lefrandt. Tanpa Marcelino, Angelina mengaku tidak akan mendapat kesempatan berkarier di Jakarta.

"Nggak nyesal sih karena akhirnya takdir aku bisa berkarier di Jakarta. Kalau nggak ada Marcel aku nggak bisa jadi Puteri Indonesia karena Marcel dulu nyemangatin aku ikut puteri-piu. Marcel nemenin terus," ungkap Angelina Sondakh.



Simak Video "Kesedihan Angelina Sondakh Kehilangan Ayah Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT