Respons Pria Beristri Usai Denise Chariesta Ogah Jadi Pelakor Lagi

ADVERTISEMENT

Respons Pria Beristri Usai Denise Chariesta Ogah Jadi Pelakor Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 08:22 WIB
Denise Chariesta
Denise saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Denise Chariesta akhirnya buka-bukaan mengenai masa lalunya yang menjadi pelakor. Tapi saat ini, Denise Chariesta mengaku sudah tidak lagi menjadi pelakor.

Lantas apa respons pria beristri yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Denise Chariesta? Menurut Denise Chariesta pria itu marah dan terlihat sifat aslinya hingga mengungkit kebaikannya kepada Denise.

"Dia marah, kontak teman saya, nggak kontek saya. Dari situ ya bagus juga dia marahlah, dia nggak pernah marah sama saya, sama saya dia baik banget. Pas kemarin dia marah kelihatan sifat aslinya, diungkitlah, dulu gue gini, gue sudah baik sama dia kasih proyek segala macam, kasih ini itu, menurut gue nggak etislah," kata Denise Chariesta usai mengisi Rumpi No Secret Trans TV pada Rabu (14/9/2022).

"Bagus kan, konten gue ini bikin kita sama-sama muak sekarang. Jadi, tidak ada mungkin kita kembali lagi, keluar kita dari lingkaran setan ini. Kita saling membenci," katanya.

Usai berpisah setelah empat tahun dengan pria beristri, Denise Chariesta mengaku sedih. Lo kok begitu? Hal tersebut karena dirinya merasa sangat jauh dari Tuhan.

"Ya iyalah gue sampai nangis, lo lihat sendiri kan di konten gue. Sedih banget. Gue tuh nggak pernah nangis orangnya dan gua kaget gua bisa nangis orangnya karena gue merasa gue jauh dari Tuhan. Kali itu gue nangis, untuk Tuhan gue nangis," katanya.

Meski sudah blak-blakan putus hubungan dengan pria beristri, Denise Chariesta mengakui belum move on.

"Sampai sekarang gue belum move on. Kata siapa gue sudah move on tapi gue memutus lingkaran setan itu. Tidak ada jalan bagi kita untuk kembali karena sudah aku kontenin," pungkasnya.



Simak Video "Pelapor Sebut Anaknya Trauma Gegara Denise Chariesta Parodikan Videonya"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT