Denise Chariesta Ngaku Pernah Jadi Pelakor, Kini Ungkap Penyesalan

ADVERTISEMENT

Denise Chariesta Ngaku Pernah Jadi Pelakor, Kini Ungkap Penyesalan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 19:36 WIB
Aksi Denise Chariesta Saat Makan Nasi Padang hingga Bakso Gerobakan
Denise Chariesta Ngaku Pernah Jadi Pelakor, Kini Ungkap Penyesalan. (Foto: Instagram/denisechariesta91)
Jakarta -

Denise Chariesta belakangan heboh usai mengaku pernah menjadi pelakor dalam rumah tangga seorang pengusaha. Denise akui punya alasan tersendiri mengapa mau membuka hal itu ke publik.

Denise pun ingin lepas dari lingkaran setan. Ia harap tak ada perempuan yang seperti dirinya.

"Gue lakukan ini tujuannya untuk memutuskan biar tidak ada jalan untuk kembali lagi gue sama dia. Ada menurut gue jadi pelakor itu seperti lingkaran setan," kata Denise usai mengisi Rumpi No Secret Trans TV, Rabu (13/9/2022).

Memang Denise akui berhubungan dengan pengusaha itu selama empat tahun. Denise sempat tak bisa melupakan pria tersebut, meskipun Denise hendak menikah dengan pria lain.

"Jadi gue sudah empat tahun bersama dia dan bolak-balik sama dia gitu. Sudah putus balik lagi. Bahkan gue sampai nyaris nikah sama orang lain, tapi dia nyari-nyari. Nggak bisa memang saling cinta kan, akhirnya gue balik lagi sama dia," bebernya.

Beruntungnya, Denise akui dibimbing oleh Pendeta Gilbert untuk speakup. Denise juga ingin keluar dari lingkaran setan.

"Kenapa gue kontenin itu, untuk memutuskan lingkaran setan ini. Kenapa gue kontenin juga, karena kebetulan puji Tuhan ada Pendeta Gilbert yang mendoakan gue, jadi biar orang-orang di luar sana yang nonton podcast gue," katanya.

"Menurut gue, kejadian orang-orang seperti gue itu banyak. Kenapa bisa terjadi di gue, maka banyak terjadi di luar sana, makanya gue kontenin dan gue menjadi kesaksian semoga ini menjadi berkat menjadi orang lain juga dengan Pak Gilbert. Bagaimana keluar dari lingkaran setan ini, pelakor itu dosa, hidup penuh dosa nggak enak. Lebih baik kita mendekatkan diri kepada Tuhan," katanya lagi.

Mengapa bisa menjadi pelakor, Denise akui ketika itu hanya sebatas rekan bisnis dengan pengusaha itu. Namun, lama-lama Denise dan pria itu tumbuh rasa nyaman dan cinta hingga tak terasa berjalan empat tahun.

"Kenapa harus nggak ada yang mau pertamanya awalnya juga aku nggak mau, kan aku bilang aku punya kerjaan, aku pengusaha, aku tahu dari awal aku nggak munafik orangnya. Kalau aku munafik, aku bisa bilang kok aku nggak tahu, ngomong saja emang itu yang sebenarnya terjadi. Kenapa gue mau jujur, agar orang lain yang bernasib sama di luar sana juga bisa memutuskan lingkar setan seperti ini. Gue saja bisa, lo orang juga bisa," paparnya.

"Jadi awalnya itu hubungan pekerjaan, awalnya gue nggak mau cuma hubungan kerja ini yang namanya pengusaha pastikan pengin usaha pengin proyeknya deal ya, gue bales-balesin WA-nya, kita pergi segala macam untuk ngomongin nyambung. Sejak itu gue nggak langsung mau pas proyek itu. Tiga bulan ngomongnya enak segala macam, ya namanya cewek gimana sih dibaik-baikin akhirnya luluh juga," imbuhnya.

Denise pun sadar apa yang dilakukan dengan suami orang salah. Sehingga dia akui sangatlah menyesal dan meminta maaf.

"Tapi saya tahu saya dosa, sekali lagi saya minta maaf dan gue tidak mengulangi," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT