Karolina Bielawska, Miss World 2021 Main-main ke Jakarta!

ADVERTISEMENT

Karolina Bielawska, Miss World 2021 Main-main ke Jakarta!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 20:42 WIB
Miss Poland Karolina Bielawska waves after winning the  70th Miss World beauty pageant at the Coca-Cola Music Hall in San Juan, Puerto Rico on March 16, 2022. (Photo by Ricardo ARDUENGO / AFP) (Photo by RICARDO ARDUENGO/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/RICARDO ARDUENGO
Jakarta -

Karolina Bielawska memenangkan kontes Miss World 2021 yang digelar di Puerto Rico tahun lalu. Kini Karolina Bielawska sedang berada di Jakarta. Selamat datang!

Kunjungan Karolina Bielawska ke Ibu Kota kali ini untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para kontestan Miss Indonesia 2022 yang akan berkompetisi di panggung pada 15 September 2022. Tanggal itu merupakan malam puncak buat gelaran Miss Indonesia 2022.

Karolina Bielawska dipertemukan dengan 37 kontestan Miss Indonesia 2022. Dia sangat terpukau dengan kemampuan dan pesona yang dimiliki para wanita Indonesia. Dia juga memuji bagaimana Yayasan Miss Indonesia mempersiapkan para perempuan itu sebelum malam puncak.

"Indonesia melakukan hal yang luar biasa dalam mempersiapkan kontestan dan mengimplementasikan 'beauty with a purpose', bagaimana mereka bicara merepresentasikan diri mereka sangat baik. Hanya berharap mereka bisa tersenyum natural, bersenang-senang dan menikmati kontesnya," ujar Karolina Bielawska dalam keterangan resmi.

Selain dipertemukan dengan 37 kontestan Miss Indonesia 2022, kedatangan Karolina Bielawska juga disambut lewat sebuah acara bertajuk Welcoming Miss World di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Acara itu dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo (Chairwoman Yayasan Miss Indonesia dan Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022), Kanti Mirdiati (CEO RCTI dan Project Director Miss Indonesia 2022), Mr Stephen Douglas Morley (Event Director of Miss World Organization), dan Carla Yules (Miss Indonesia 2020).

Dalam kunjungan singkat Karolina Bielawska, Liliana Tanoesoedibjo berharap kehadiran Miss World 2021 bisa meramaikan malam puncak Miss Indonesia 2022. Namun yang paling penting adalah Karolina Bielawska dapat menjadi inspirasi buat semua kontestan.

Karolina Bielawska berkunjung ke Jakarta.Karolina Bielawska berkunjung ke Jakarta. Foto: dok. Miss Indonesia 2022

"Kami berharap kehadiran Karolina tidak hanya sekadar meramaikan acara malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022, tetapi juga dapat memberikan dukungan serta menjadi inspirasi bagi 37 finalis Miss Indonesia 2022 untuk meraih prestasi. Sehingga para finalis dan khususnya pemenang Miss Indonesia 2022, bisa mendapat masukan dan ilmu berarti, terutama untuk tampil di ajang Miss World berikutnya." kata Liliana Tanoesoedibjo.

Penampilan Miss World 2021 Karolina Bielawska dan malam puncak penobatan Miss Indonesia 2022 akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 15 September 2022 pukul 17.00 WIB di RCTI. Acara itu digelar sore hari agar masyarakat di Indonesia Timur dapat menyaksikannya hingga tuntas dan tidak terlalu larut malam.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT