ADVERTISEMENT

Justin Kiki Si Antagonis yang Fotogenik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 18:52 WIB
justin kiki
Justin Kiki Si Antagonis yang Fotogenik. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

FTV Suara Hati Istri begitu diminati masyarakat Indonesia. Para pemerannya pun menjadi sorotan, salah satunya Justin Kiki.

Kepada detikcom, wanita kelahiran 15 Mei 1994 itu menceritakan awal karier sebelum dikenal sebagai aktris. Justin Kiki mulanya karyawan konsultan proyek jalan di perusahaan keluarga.

Lalu Justin Kiki mengambil sekolah akting, lantaran merasa ada bakat. Perempuan berdarah Sunda itu mengaku sejak kecil di sekolahnya, dirinya sering mengikuti ekstrakurikuler seni tari dan drama.

"Terus akhirnya main di film, sinetron, iklan company pemerintah. Cuma belum dapat peran yang manjang. Syuting Suara Hati Istri jadi antagonis, jadi pelakor. Aku selalu yang jadi jahatnya, aku nggak ngerti," ujar Kiki.

Justin Kiki tak mau berpuas diri. Setelah berakting, wanita berpostur 160 cm itu menjajal masuk ajang model Miss Popular.

"Aku suka foto dan cita-cita mau jadi model juga. Aku coba-coba eh masuk. Seru-seru saja sih meskipun mereka tinggi-tinggi. Tapi aku nggak apa-apa selama aku punya bakat," tutur Kiki.

Keputusan Justin Kiki berujung manis. Ia berhak mendapat predikat Miss Popular Photogenic 2022 season 3.

"Senang bersyukur karena aku baru di model. Menang saja sudah alhamdulillah banget," kata Kiki.

Justin Kiki mengaku bakal menjalani dunia akting dan model secara beriringan. Ia merasa ada keuntungan tersendiri sudah banyak main FTV.

"Iya karena aku dari kecil suka foto, katanya bagus. Jadi disyukuri saja walaupun ada yang kayak gimana-gimana. Nilai jual aku karena aku sudah lama syuting, aku sudah duluan. Terus aku bisa boxing, nembak, panah, DJ," pungkas Kiki.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT