ADVERTISEMENT

Keputusan Dita Johard Setop DJ Beralih Jadi Model Berbuah Manis

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 29 Agu 2022 20:30 WIB
dita johard
Keputusan Dita Johard Setop DJ Beralih Jadi Model Berbuah Manis. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Terkadang rezeki bisa datang lewat jalan yang berbeda. Hal itu sepertinya dirasakan oleh Dita Johard.

Dita mengawali karier sebagai seorang DJ. Lalu, cewek kelahiran 22 Mei 2000 itu merasa pekerjaan yang dijalani kurang meyakinkan.

Usai dua tahun, Dita Johard memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia DJ. Wanita berdarah Batak itu kemudian menjajal modeling.

Belum lama di dunia itu, Dita Johard langsung mendapat apresiasi. Perempuan berpostur 163 cm itu dinobatkan sebagai Miss Popular season 3 tahun ini.

"Aku bangga pastinya," ujar Dita kepada detikcom.

Dita Johard merasa tak percaya keputusan berhenti sejenak dari DJ berbuah manis. Ia pun merasa dapat banyak rezeki setelah jadi model.

"Baru dapat rezeki di sini (modeling). Persaingan untuk di Popular ini susah-susah gampang kalau menurut aku, karena setiap pertandingan itu pasti ada susahnya, gampangnya," tutur Dita.

Bisa menang, Dita Johard merasa tak ada yang istimewa dari dirinya. Meski begitu, ia tetap berterima kasih atas dukungan dan vote yang diberikan orang-orang.

"Kalau aku bilang nggak ada bedanya. Karena aku ngerasa nggak ada yang istimewa dari diriku, itu menurut pandangan aku. Tapi kalau pandangan orang, aku nggak tahu seperti apa," kata Dita.

Setelah ini, Dita Johard bakal fokus mengasah bakat. Ia ingin serba bisa usai jadi model dan DJ.

"Setelah ini aku mencoba tetap stay di entertainment. Karena aku mau cari pengalaman baru dan aku suka dunia entertainment. Untuk sekarang karena lagi banyak kegiatan aku stop di DJ dulu, aku fokus ke model dulu. Maybe kalau kegiatan di model sudah tidak terlalu padat, aku mulai nge-DJ lagi," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT