Kedekatan Zaskia Mecca dengan The Moffats, Hanung Bramantyo Habiskan Banyak Uang

ADVERTISEMENT

Kedekatan Zaskia Mecca dengan The Moffats, Hanung Bramantyo Habiskan Banyak Uang

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 16:39 WIB
Keakraban The Moffats dengan Zaskia Adya Mecca.
Momen kebersamaan Zaskia Adya Mecca dan The Moffats. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Zaskia Adya Mecca membuat heboh dunia maya lewat serangkaian unggahannya bersama personil The Moffats. Ia membuat iri banyak orang lewat unggahan tersebut.

Dalam wawancara bersama detikcom, Rabu (14/9/2022), ia bercerita soal awal pertama pertemuannya dengan band asal Kanada tersebut. Ia menyebutkan jika dirinya memang sudah lama nge-fans dengan mereka.

"The Moffats itu aku nge-fans dari SD kelas 6, band pertama yang aku nge-fans dan bahkan sampai ikut fans club. Mereka konser kita datang dan nungguin di hotel dari pagi biar ketemu. Tiap kita ulang tahun kita ngerayain bikin kue dan foto-foto terus kita kirim ke Kanada. Gw tahu lagu mereka, keluarganya dan detail tentang mereka," ujarnya kala berbincang bersama detikcom di Anaheim, California.

Setelah lama tak mendapatkan update tentang band idolanya itu, ternyata hal yang diimpikannya hadir. Ia mendapatkan video ucapan ulang tahun dari Dave The Moffats lewat sang kakak, Tasya.



Tak hanya itu, Zaskia pun sempat melakukan video call bersama Dave. Melihat betapa bahagianya sang istri di momen itu, Hanung Bramantyo memiliki sebuah ide yang cukup gila yakni memboyong Dave The Moffats ke Yogyakarta sebagai hadiah ulang tahun Zaskia.

"Nah abis itu mas Hanung ternyata janjian sama Kak Tasya untuk bikin surprise datengin dia ke Yogyakarta itu gila sih. Ketemu pertama blank nggak tau ngomong apa, orang yang gw nge-fans bgt tiba-tiba ada di depan villa di depan kita. Dari situ liburan bareng dan stay satu minggu di Yogya. Dan dia nyambung banget sama aku sama sahabat aku, kita jadi sahabatan. Pas di Jakarta juga jadi bareng kita ajak hangout," paparnya.

Demi membuat sang istri bahagia, sutradara Miracle in Cell No.7 itu rela merogoh kocek cukup dalam dan memboyong musisi asal Kanada itu. Ia bahkan sampai menjanjikan beberapa destinasi menarik di Yogyakarta agar Dave mau berkunjung ke sana.

"Saya berpikir bahwa ketika menawarkan Jogja dengan segala macam paket wisata dia mungkin akan tertarik. Apalagi perjalanannya kita bayarin semua," ujar Hanung.

Lewat kebersamaan itu pun mereka jadi kian dekat dan seperti sahabat hingga saat ini. Bahkan dalam waktu dekat ia diajak Dave untuk menjadi salah satu krunya di konser Westlife di Borobudur dan Sentul.

"Di sini aku belajar kalau mimpi itu nggak ada yang nggak mungkin walaupun ke pending 21 tahun tapi akhirnya gila aku bisa kenal sama idola aku orang Kanada jadi main bareng dan sahabatan. Bahkan Dave kan jadi opening act Westlife di Borobudur dan Sentul, terus dia ngehibungin kita mau nggak jadi tim nya ke backstage dan nanti kita akan jadi kru nya Dave Moffats dan ketemu Westlife di backstage. Luar biasa banget sih. Ini tahap hidup yang gw nggak bisa bayangkan bisa ada di tahap ini. Seneng banget kayak mimpi sih bisa seakrab itu sama dia," pungkas Zaskia.



Simak Video "detikcom Seru-seruan di Disneyland Resort"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT