Sempat Keguguran, Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua di Depan Ka'bah

ADVERTISEMENT

Sempat Keguguran, Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua di Depan Ka'bah

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 09:07 WIB
Dinda Hauw hamil anak kedua
Dinda Hauw umumkan hamil lagi, usai 6 bulan alami keguguran. Foto: dok. Instagram Dinda Hauw
Jakarta -

Sempat heboh ketika Rey Mbayang mencium perut Dinda Hauw saat menjalani ibadah umrah. Akhirnya Dinda Hauw mengumumkan kabar bahagia itu dengan jelas.

Di depan Ka'bah Rey Mbayang sambil menggendong putra pertamanya berlutut. Dinda Hauw membenarkan dirinya hamil anak kedua.

"Bismillah... tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok 🥲 dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya...," tulis Dinda Hauw.

"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he," lanjutnya.

Tentu ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan. Dinda Hauw pada Maret 2022 sempat mengalami keguguran dan kehilangan janin kembarnya.

Dinda Hauw kala itu mendapat tanda-tanda kehamilan saat berada di Paris. Dokter saat itu menyatakan Dinda Hauw hamil anak kembar.

Namun, satu minggu setelah USG Dinda Hauw mengalami sakit perut dan pendarahan.

Kini, Dinda Hauw kembali memberikan kabar bahagia soal kehamilannya. Dinda memohon doa agar senantiasa diberikan kesehatan.

[Gambas:Instagram]



"Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran.. Dan yang pasti , semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah, aamiinn ya Allah," harap Dinda Hauw.

Dalam foto tersebut, terlihat perut Dinda Hauw sudah membuncit. Dinda mengajak follower-nya menebak berapa usia kandungannya.

"Ada yang bisa nebak udah berapa weeks?" tulis Dinda Hauw.

Dinda Hauw mendapat banyak ucapan doa.

"MashaAllah sayangku sehat2 ya," ucap Melody.

"Sehat2 sayangku," kata Monica Imas.

"MasyaAllah Tabarakallah launching Barakallah rey dinda shakaaa, yuk do'ain semoga sehat2 selalu debaynyaa," Anandito Dwis.

"Masya Allah sehat sehat bunda dan dede," ucap Wardah Maulina.



Simak Video "Dinda Hauw Beberkan Awal Mula Kisah Cintanya dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT