Dukungan dan Doa Tak Henti untuk Dinda Hauw Usai Keguguran Si Kembar

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 15:49 WIB
Dinda Hauw
Potret kebersamaan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang. Foto: Instagram @rey_mbayang
Jakarta -

Dinda Hauw bersedih usai keguguran dari kehamilan kembarnya. Tapi di balik kesedihannya, Dinda Hauw banyak mendapatkan dukungan dan doa dari orang yang menyayanginya.

Salah satunya adalah doa dari sang suami, Rey Mbayang. Ia mengatakan jika semua yang diberikan dari Tuhan adalah secara tiba-tiba.

"Ketika Allah memberikannya tidak disangka-sangka dan mengambilnya tak disangka-sangka pula," tulis Rey Mbayang dalam Instagram miliknya.

"Allah memberi ujian seberapa jauh keikhlasan tentang sebuah takdir indah," sambung Rey Mbayang lagi.

Rey Mbayang juga menuliskan pesan haru untuk anak kembarnya.

"Sampai ketemu di syurganya Allah Anak-Anakku.. #innalillahiwainnailaihirojiun," ungkap Rey Mbayang dalam postingannya.

Tak hanya itu, sahabat-sahabat Dinda Hauw juga turut memberikan doa terbaik baginya.

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa aku ikut menyaksikan perjuangan mu seminggu terakhir... Rencana Allah selalu yang terbaik yaa, percayain aja semuanya.. km udah berikhtiar semampumu, hasil akhir Allah yang menentukan... peluk sayaaaangg speedy recovery baik fisik juga hati yahh..," komen Zaskia Adya Mecca.

"ya ampun ternyata pas kmaren ktmu di paris lg hamil donk.. Yg sabar ya dinda... cepet sehat yaa," lanjut Ririe Fairus.

Dinda Hauw memang cukup aktif membagikan kegiatannya di Instagram. Kabar duka ini juga dibagikan Dinda Hauw di Instagram miliknya.

"Sampai ketemu lagi Adik Singkat namun terasa sekali nyata nya.. Hari dimana testpack pertama tau bahwa garis 2.. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di paris... Sampai jakarta di beri kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya..," tulis Dinda Hauw yang menjadi Brand Ambassador galon air Aqua itu.

"Akhirnya memutuskan usg... Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter " kamu ternyata sudah hamil loh... kembar lagi... " Aahh bahagia sekali rasanya , sekaligus gak percaya.. " Sudah ada detak jantungnya juga... "... Masya Allah...," jelasnya lagi.

Dalam penuturannya, Dinda Hauw menjelaskan bagaimana akhirnya mendengar kabar yang kurang baik itu.

""Tapi ini.. ada 2 kantung nya.. 1 ada janin nya.. dan yang 1 nya tidak berkembang alias kosong.. " aku dan rey terdiam sebentar tapi akhirnya disadarkan dengan tepuk tangan nya dan senyuman nya shaka yang seolah2 mengerti dan tetap harus bersyukur.. 1 hari.. 2 hari.. kita jalani, bahagia..," jelasnya lagi.

"Tepat 1 minggu setelah usg, perut sakit dan keluar darah banyak sekali.. pendarahan... akhirnya segera ku bawa kerumah sakit.. Alhamdulillah, penanganan dokterku @agrianasusilo sangat cepat, namun rezeki nya yang belum tepat.. Sepertinya Allah punya rencana lain," bebernya lagi.



Simak Video "Kondisi Dinda Hauw Usai Alami Keguguran: Sudah Lebih Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)