Muzdalifah Dukung Nassar Cari Istri Lagi

ADVERTISEMENT

Muzdalifah Dukung Nassar Cari Istri Lagi

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 18:22 WIB
Muzdalifah jualan geprek di rumah
Foto: Instagram @muzdalifah999
Jakarta -

Usai bercerai dengan Nassar, Muzdalifah kini sudah membangun bahtera rumah tangga yang baru bersama Fadel Islami. Diketahui, pernikahan keduanya sudah berjalan selama tiga tahun.

Sementara itu, Nassar hingga kini belum memiliki pendamping hidup. Muzdalifah memberikan dukungan penuh kepada sang mantan suami untuk mencari pendamping hidup baru.

"Memang harus (didukung), ini kan memang harus ada pendamping," kata Muzdalifah saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2022).

Kemudian, Muzdalifah berceloteh kepada anak hasil pernikahannya dengan Nassar, Falhan Abssar, bahwa dirinya akan memiliki ibu baru.

"Nanti punya mama lagi," ujar Muzdalifah kepada sang anak.

Kemudian, saat ditanya apakah nanti Muzdalifah akan datang ke pernikahan Nassar atau tidak, pebisnis itu memastikan akan hadir dalam acara tersebut.

"Datang lah," jawab Muzdalifah.

"Bagaimanapun kita melihat anak," imbuhnya.

Lebih lanjut, Nassar juga menyebut bahwa Muzdalifah masih menjadi bagian dari keluarganya.

"Karena sudah seperti keluarga, bukan undangan karena sudah menjadi satu bagian," timpal Nassar.

Nassar sendiri bersyukur dapat kembali dipertemukan dengan putra semata wayangnya setelah tujuh tahun tidak lama berjumpa.

"Alhamdulillah, banyak berkah ya, salah satunya adalah bertemu sama anak, itu kan suatu keberkahan, suatu rezeki. Rezeki itu kan bukan cuma uang, kesehatan, tapi kalau kita setiap hari ketemu dengan anak, itu suatu rezeki buat kita. Hari ini, tahun ini, sudah banyak rezeki, termasuk bertemu sama anak," ucap Nassar.

Lebih lanjut, Nassar mengaku senang melihat tumbuh kembang sang buah hati dari hasil pernikahannya dengan Muzdalifah.

"Alhamdulillah, karena memang gini ya, pendidikan ibu dan ayah berbeda, kalau ayah itu pengawasan dari jauh, kalau ibu, saya sendiri sebagai anak apa-apa ibu, jadi yang memang wajib adalah pendidikan dari seorang ibu," tutur Nassar.

"Makanya sekarang besarnya sehat, badannya jadi, anaknya happy, seperti yang dilihat sekarang sehat walafiat kan karena didikan dan binaan ibunya," imbuhnya.



Simak Video "Muzdalifah Sempat Masuk RS, Nassar Doakan Kesembuhannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT