Reaksi Kaesang Ketika Rencana Pernikahan Dibocorkan Orang Lain

ADVERTISEMENT

Reaksi Kaesang Ketika Rencana Pernikahan Dibocorkan Orang Lain

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 09:00 WIB
Jakarta -

Kaesang Pangarep diketahui bakal menikah di akhir 2022. Jika tak ada aral-melintang pernikahan itu akan digelar pada Desember 2022.

Tapi sayangnya kabar rencana pernikahan itu bukan keluar dari mulut Kaesang sendiri, melainkan dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Kaesang mengaku sedikit kecewa karena rencana pernikahannya sudah diumumkan lebih dulu.

"Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara e-sport lagi ngumuminnya," kata Kaesang dalam Twitter miliknya dilihat detikcom, Selasa (13/9/2022).

Meski begitu, Kaesang Pangarep tetap berharap doa dan dukungan dari netizen.

"Yowes lah, yang penting doanya," bebernya lagi.

Usai hal tersebut beredar, salah satu mantan Kaesang menjadi sorotan. Nadya Arifta ditanya mengenai rencana pernikahan Kaesang.

"Kaesang Kawin Desember dong!!!" tanya salah satu netizen dilihat di Instagram Stories milik Nadya Arifta, Senin (12/9/2022).

Nadya Arifta menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi kalau habis ini kamu tanya aku "kapan nyusul" fix kamu om tante yang ada di lebaran," jawab Nadya Arifta dalam Instagram Stories miliknya.

Nadya Arifta adalah salah satu mantan kekasih Kaesang Pangarep. Hubungan keduanya pernah menjadi perbincangan usai Kaesang putus dengan Felicia Tissue beberapa tahun lalu.

Usai putus dengan Kaesang, Instagram Nadya Arifta terlihat sangat aktif. Dalam penuturannya, Nadya Arifta menjelaskan beberapa hal mengapa Instagram miliknya aktif lagi.

"Nad, kenapa waktu awal viral nggak aktif kayak sekarang jawab-jawab komentar netizen? Kalau seandainya aktif pasti lebih seru looo," ungkap salah satu netizen.

Pertanyaan itu langsung diklarifikasi Nadya Arifta. Ia mengatakan tahun lalu akun media sosialnya sempat diretas.

"Aku klarifikasi boleh? Tahun lalu semua akun sosial media sempat diretas orang biasalah usil (jangan katain hackernya ya), jadi aku waktu itu berusaha balikin akun ig dan Twitter aja," terang Nadya Arifta dalam Instagram Stories miliknya.

"Bahkan sampai telegram juga sempat kena retas, jadi ya sudah solusinya no socmed at all wkwkw. Dan aku cuma bisa update status di WA, layaknya mamaku," jelasnya lagi.

Tapi saat ini media sosial Nadya Arifta sudah kembali. Ia pun senang dan sudah bisa kembali bermain di media sosial miliknya.

"Tapi sekarang kan i'm back! Welcome me!" terang Nadya Arifta.

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT