Tegas! Nassar Tak Musuhan dengan Muzdalifah

ADVERTISEMENT

Tegas! Nassar Tak Musuhan dengan Muzdalifah

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 11:00 WIB
Transformasi tubuh Nassar dari gemuk jadi kurus
Foto: Instagram/@kingnassar88
Jakarta -

Hubungan Muzdalifah dengan Nassar sempat menjadi perbincangan usai keduanya resmi bercerai. Padahal kenyataannya, keduanya mengaku sama sekali tidak berselisih paham.

Saat bertemu di acara Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Selasa (13/9/2022) baik Nassar dan Muzdalifah menegaskan tidak ada permusuhan dalam hubungan itu.

"Ini ya aku tegaskan, aku tuh sama Bu Haji (Muzdalifah) sama sekali nggak musuhan tahu. Memang nih netizen saja yang bisa-bisanya bilang kalau kita musuhan," ungkap Nassar.

Setali tiga uang dengan Nassar, Muzdalifah juga mengatakan hubungan dengan mantan suaminya itu sama sekali tidak bermasalah.

"Nggak tuh siapa bilang musuhan? Kita selalu berhubungan kok satu sama lain. Pak Nassar selalu memesan kue ke saya. Jadi sebenarnya ya kita tuh baik-baik saja, netizen saja yang bilang begini, begini, padahal mah nggak sama sekali," kata Muzdalifah.

Lantas kenapa keduanya seakan menjauh dan saling menghindar ketika mau dipersatukan dalam satu acara?

"Nggak ah masa sih?" tanya Muzdalifah.

"Jadi kalau dulu tuh aku selalu bilang ke Bu Haji, 'Bu Haji kalau aku undang ke acara aku mau ya harus datang,' ya dia datang kok sekarang. Mungkin kalau dulu dia masih nggak enak karena kan sudah menikah menjaga perasaan suaminya ya," papar Nassar.

"Ya tapi kan sebenarnya Mas Fadel selalu memberikan saya waktu kalau memang mau (ketemu) ya kenapa nggak, kan namanya silaturahmi," kata Muzdalifah lagi.

Sebelumnya Nassar juga bertemu dengan anaknya, Falhan Abssar setelah tujuh tahun lamanya tak bertemu.

Muzdalifah memperlihatkan foto ketika Nassar bertemu dengan anaknya. Mereka bertemu saat sama-sama menghadiri acara ulang tahun Bambang Soesatyo.

Pada foto itu terlihat Nassar bersama sang anak foto bersama. Ada juga momen yang memperlihatkan Nassar dan Muzdalifah foto bareng juga dengan suami sang mantan istri, Fadel Islami.

"Happy milad pak @bambang.soesatyo @dewibamsoet yg ke 60th ,insya Allah selalu sehat & mkin sucses ,, Alhamdulillah dngn ijin Allah falhan , bertemu papah nya @kingnassar88," tulis Muzdalifah.

Nassar merespons dengan mengunggah momen tersebut di Instagram Stories miliknya. Sebelumnya, sempat heboh soal curhatan Nassar yang mengaku sulit bertemu dengan anaknya.



Simak Video "Muzdalifah Sempat Masuk RS, Nassar Doakan Kesembuhannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT