Bella Saphira Kenang Perkenalan dengan Suami, Malah Tawarkan MLM

ADVERTISEMENT

Bella Saphira Kenang Perkenalan dengan Suami, Malah Tawarkan MLM

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 11:50 WIB
Bella Saphira
Bella Saphira setelah 10 tahun vakun dari dunia hiburan. Foto: dok. Capture Rumpi: No Secret
Jakarta -

10 tahun tak pernah lagi muncul di dunia hiburan, Bella Saphira akhirnya kembali mengisi sebuah talkshow. Dalam kesempatan itu, Bella Saphira berbagi cerita kehidupannya kini, termasuk setelah menikah dengan Letnan Jenderal (Purn) Agus Surya Bakti.

Bella Saphira menikah pada 30 Agustus 2013 dengan Agus Surya Bakti. Bella Saphira di studio Rumpi: No Secret menceritakan awal mula dirinya bertemu dan kenalan dengan Letjen (Purn) Agus Surya Bakti.

"Awalnya mau nobar dan nggak ada rencana mau ketemuan. Beliau janjian sama orang yang kenal saya. Posisinya beliau sudah duda dan aku jomblo sudah 8 tahun," cerita Bella Saphira.

"Pada saat tersebut saya di titik yang sudah malas deh (cari pacar). Galau sudah lewat, capek dikenalin sudah lewat. Dikenalin sudah berapa kali nggak ini," sambungnya.

Tidak ada niatan mencari pasangan lagi, Bella Saphira justru saat itu menawarkan produk MLM yang dia jual kepada Agus Surya Bakti. Ternyata Bella Saphira yang tengah jenuh dengan dunia syuting, memilih jadi bos MLM.

"Betul (justru menawarkan MLM). Saya bos MLM. Jadi saya tanya ini siapa? Saya lapis ketiga, senior juga kan di MLM. Waktu itu beliau membutuhkan untuk ibunda itu produk antioksidan. Saya lagi jenuh juga di dunia syuting," aku bintang sinetron Dewi Fortuna itu.

Dua minggu usai bertemu dalam acara tersebut, Bella Saphira dan Agus Surya Bakti hanya bertukar PIN BBM. Dua bulan berlalu tak ada komunikasi dan Bella Saphira sempat ingin menghapus kontak Agus Surya Bakti.

"Contact tersebut mau saya delete karena nomornya nggak ada, foto nggak ada, jadi nggak jelas. Sejak kenal ketemu makan malam itu tukeran PIN, dua bulan nggak ada komunikasi, mungkin beliau lupa, saya lupa. Saya tawarin MLM itu," ucapnya seraya terbahak.

Sampai akhirnya Bella Saphira memilih menikah dengan Agus Surya Bakti. Bella Saphira mengatakan rangkaian itu adalah perjuangannya.

"Itulah perjuanganku. Begitu banyak penyesuaian saling menerima, mengenal itu kan nggak cukup cuma ngomong-ngomong saja, dari waktu ke waktu menjalankan. Dinamika itu banyak memang. Saya harus lebih bisa menyesuaikan diri karena dalam posisi beliau nggak mungkin beliau masuk ke dunia saya. Saya masuk ke dunia beliau," cerita Bella Saphira.

Bella Saphira yakin menikah dengan Agus Surya Bakti yang merupakan petinggi TNI AD saat itu dan juga duda dua anak. Bella yang sudah lelah tak menemukan pria idaman, melihat sosok Agus Surya Bakti adalah seseorang yang dia cari.

"Dari semua yang sudah pernah dikenalin beliau paling alim, saleh. Pada zaman itu saya cari paling benar ibadahnya, keluarganya biasa-biasa saja. Saya sudah capek sama orang yang pamer-pamer," ungkap Bella Saphira.

Saat ini Bella Saphira dan Agus Surya Bakti sudah menjalani bahtera rumah tangga selama 9 tahun.



Simak Video "Erina Gudono Ceritakan Perjuangan saat Foto Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT