Jonathan Frizzy Abu-abu Tegaskan Hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti

ADVERTISEMENT

Jonathan Frizzy Abu-abu Tegaskan Hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 16:40 WIB
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Jonatah Frizzy yang tak penah tegas jawab hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Foto: Instagram.com/ririndwiariyanti
Jakarta -

Dari sebelum hingga resmi cerai Jonathan Frizzy terus dikaitkan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Ririn Dwi Ariyanti santer disebut menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy.

Belum lama, Jonathan Frizzy juga diisukan dekat dengan Olla Ramlan. Jonathan Frizzy langsung membantah punya kedekatan spesial dengan Olla Ramlan.

"Itu digosip-gosipin saja. Ada acara, Olla diundang pas itu ada aku juga. Sudah kenal lama. Olla baik, aku juga kenalnya sebatas itu aja, dia cakep. (Aku) nggak punya nomor teleponnya bahkan," jawab Jonathan Frizzy di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV.

Sedangkan Jonathan Frizzy masih tak mau gamblang menjawab soal Ririn Dwi Ariyanti. Menurutnya itu adalah kabar lama yang masih terus dicari-cari.

"Itu kayaknya berita sudah lama banget. Apa yang harus dikorek lagi? Sampai sekarang ada kabar apa saja?" tanya balik Jonathan Frizzy usai diperlihatkan salah satu videonya yang sedang makan malam bersama Ririn dan beberapa teman.

Menurut Jonathan Frizzy dirinya yang sudah berstatus sendiri, bisa bebas dekat dengan siapa saja.

"Aku bisa bebas dekat sama siapapun. Sama itu bisa saja. Sama Olla bisa, sama siapa juga bisa. Ririn itu baik, aku ada 6 judul atau 5 judul (sinetron bareng)," jawab Jonathan Frizzy tanpa ada ketegasan.

Saat ini Jonathan Frizzy mengaku dekat dengan beberapa teman perempuan. Ayah tiga anak itu merasa dirinya harus selalu merasa senang.

"Ada beberapa. Ada (yang dekat). (Ririn termasuk?) Pokoknya kita harus happy," jawab Jonathan Frizzy.

Selesai mengisi Pagi Pagi Ambyar Jonathan Frizzy menegaskan dirinya memang tengah dekat dengan seseorang. Dia juga tak ingin menutup diri karena statusnya sudah tidak beristri.

"Harus ada (yang dekat) kalau nggak ntar stres. Nggak apa-apa, berarti akunya masih laku. Nggak nutup diri juga sih kan sudah single juga," aku Jonathan Frizzy kepada wartawan.

Namun, untuk urusan menikah Jonathan Frizzy tegas menjawab tak ingin buru-buru.

"Nggak ada, aku mau married-nya masih lama. Mau lebih fokus, aku mau kerja cari uang dulu, beliin rumah buat anak-anak," tukasnya.



Simak Video "Dhena Devanka Kecewa Jonathan Frizzy Cuek soal Urusan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT