ADVERTISEMENT

Fuji dan Thariq Halilintar Jawab Heboh Video Dugem

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 15:22 WIB
Main Film Bukan Cinderella, Ini 10 Potret Fujianti yang Doyan Ngemil Cokelat
Foto: Instagram/fuji_an
Jakarta -

Belum lama ini, Thariq Halilintar dan Fuji diduga terlihat datang ke salah satu kelab malam. Video keduanya datang ke salah satu kelab malam itu menjadi sorotan.

Fuji dan Thariq Halilintar menjawab kabar itu. Mereka membenarkan memang datang ke salah satu kelab pada saat itu.

"Jadi kalau kita kan namanya diundang sama orang atau teman ya sebisa mungkin kita datang ya? Itu saja sih," jawab Thariq Halilintar dalam tayangan FYP di Trans7, Kamis (8/9/2022).

"Jadi memang orangnya itu baik banget sama kita dan dia mengundang kita bisa ya kita datang," ungkap Fuji.

Pasangan kekasih itu juga menegaskan dalam kesempatan itu mereka datang bukan hanya berdua. Tapi di sana juga ada kakak Fuji, Fadli dan kekasihnya Rebecca Klopper.

"Di situ juga ada kakak aku kok, Dai (Fadli) dan pacarnya (Becca) ya memang diundang ke acara ya datang saja," terang Fuji lagi.

Menurut Thariq Halilintar tidak ada yang salah dengan video tersebut. Ia hanya berusaha menghargai undangan teman. Untuk hal tersebut, Thariq Halilintar mendapatkan nasihat dari Atta Halilintar.

"Jadi ya kalau diundang sebisa mungkin kalau memang ada waktunya datang, itu juga sudah diomongin kok sama bang Atta, dinasihati juga kok. Lebih berhati-hati saja kedepannya," jelas Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar juga menjelaskan soal netizen yang terlalu membesar-besarkan sesuatu yang ada di sekitarnya.

"Sebenarnya yang (membesarkan) kan netizen ya, mereka yang heboh wah ini ini dan gimana, padahal ya nggak ngapa-ngapain juga," papar Thariq Halilintar.

Dalam salah satu video yang tersebar di akun gosip terlihat seperti Thariq Halilintar dan Fuji sedang berada di salah satu kelab malam. Keduanya asyik bergoyang berdua.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT