Ternyata Fuji Sempat Putus Hubungan: Thariq Halilintar Suka Bohong

ADVERTISEMENT

Ternyata Fuji Sempat Putus Hubungan: Thariq Halilintar Suka Bohong

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 10:16 WIB
Thariq Halilintar lamar Fuji?
Foto: Instagram
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan pasangan Thariq Halilintar dengan Fuji? Keduanya sudah menjalin hubungan selama lebih dari tiga bulan.

Tapi tahukah kamu ternyata keduanya pernah putus cinta beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan Thariq Halilintar dan Fuji saat menjadi bintang tamu dalam tayangan FYP di Trans7.

"Beneran ini katanya sempat putus beberapa waktu lalu?" tanya Irfan Hakim dilihat detikcom, Kamis (8/9/2022).

"Hah? Kok tahu sih?" ungkap Fuji.

"Iya jadi mereka ini sempat putus jadi beberapa waktu lalu tapi pas ke ulang tahunnya Rafathar itu sudah balikan kan ya?" kata Raffi Ahmad.

"Gila keren banget ya A Raffi tahu segalanya," tutur Fuji.

"Sebenarnya nggak yang putus putus banget gitu lo. Nah waktu itu kayak ah kita butuh sesuatu yang baru deh ya jadi ya sudah, nggak dulu deh ya," terang Fuji.

Fuji menerangkan jika saat menjalin hubungan Thariq Halilintar lebih banyak bohong. Tapi bohong yang dilakukan Thariq Halilintar adalah sesuatu hal sepele.

"Jadi kayak bohongnya bilangnya sudah sikat gigi padahal ya belum, dia tahunya dari orang lain gitu jadi suka salah paham terus kayak ngadu domba," jelas Thariq Halilintar.

"Iya dia kayak ah kesal ya kesalahannya berulang kali gitu jadinya aku suka salah paham gitu," kata Fuji lagi.

Tapi kini hubungan keduanya sudah kembali seperti biasa. Thariq Halilintar dan Fuji berharap jika keduanya makin dewasa dalam menjalani hubungan.

"Ya mudah-mudahan lebih baik lagi ya kedepannya, sama-sama dewasa saja sih kalau kayak gitu," kata Thariq Halilintar.

"Iya nggak ada bohong-bohong lagi ya di dalam hubungan ini," ungkap Fuji.



Simak Video "Fuji Bakal Nyekar ke Makam Bibi-Vanessa Jelang Ramadan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT