Reza Gunawan Meninggal Dunia, Melaney Ricardo Ingat 2 'Mantra'

ADVERTISEMENT

Reza Gunawan Meninggal Dunia, Melaney Ricardo Ingat 2 'Mantra'

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 17:00 WIB
Reza Gunawan dan Dewi Dee Lestari
Foto: Instagram @rezagunawan
Jakarta -

Melaney Ricardo turut sedih setelah mendengar kabar Reza Gunawan meninggal dunia. Hal itu disampaikan Melaney Ricardo dalam Instagram miliknya.

Melaney Ricardo mengatakan Reza Gunawan adalah sosok yang baik. Ia mengenang dua 'mantra' Reza Gunawan yang sangat mengena di hatinya.

"Mantra Waras: Tidak semua hidup kita perlu jadi konten dan Hidup kita bukan sesi foto," jelas Melaney Ricardo dilihat detikcom dalam Instagram miliknya, Selasa (6/9/2022).

"Selamat Jalan Teman..Kamu orang Baik, penuh Kasih, Hidup kamu udah menyentuh banyak jiwa! Tenang disana ya Za.. Banyak bgt kata2 kamu yang begitu "mengena" Ini 2 diantaranya," sambungnya lagi.

Suami Dee Lestari itu mengembuskan napas terakhirnya pada siang ini, Selasa (6/9/2022).

[Gambas:Instagram]



Dee Lestari mengabarkan jenazah sang suami akan disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit. Perkiraan jenazah tiba di lokasi pukul 16.00 WIB.

"Bagi para pelayat yang ingin melayat, diharapkan langsung ke rumah Duka Grand Heaven. Dikarenakan saat ini pihak keluarga sedang mempersiapkan keberangkatan Jenazah ke rumah duka," tulisnya yang disampaikan lewat penerbit Bentang Pustaka.

Kabar duka meninggalnya Reza Gunawan disampaikan oleh perwakilan dari Dee Lestari, Sari. Dalam pesan tersebut, Reza Gunawan meninggal pada 6 September 2022 pukul 11.53 WIB.

Reza Gunawan adalah seorang pakar holistik. Reza Gunawan lahir pada 21 Januari 1976.

Dee Lestari pada 3 hari lalu mengabarkan mengenai kondisi Reza Gunawan. Sang suami disebut sempat dirawat di rumah sakit, tapi kemudian sudah kembali ke rumah dan menjalani pemulihan karena sakit stroke dan perdarahan.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee Lestari yang menyertai foto tangannya menggenggam tangan Reza Gunawan.



Simak Video "Pesan Perpisahan Dee Lestari Saat Melepas Jasad Reza Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT