Baim Wong Kena Kritik Lagi, Kali Ini soal Temui Anak yang Banyak Kutu

ADVERTISEMENT

Baim Wong Kena Kritik Lagi, Kali Ini soal Temui Anak yang Banyak Kutu

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 06 Sep 2022 09:05 WIB
Baim Wong
Baim Wong saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Baim Wong selalu menjadi sorotan lantaran konten di Channel YouTube miliknya. Kali ini Baim Wong kembali menjadi sorotan. Baim Wong dianggap mendulang rupiah lewat tayangan saat bertemu anak yang banyak kutunya.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong memang tidak menutup wajah sang anak yang banyak kutunya. Baim Wong secara terang-terangan memperlihatkan wajah sang anak.

Aksi Baim Wong kali ini langsung mendapatkan sorotan. Netizen memberikan komentarnya.

"dmn ada yg viral disitu ada doi, lumayan cuan," ungkap akun ters****.

"Bisa gak sekali2 ngasi bantuan tanpa divideoin dan di umumkan," kata akun treS***.

"dg jadi tydack percaya. Real peduli apa pansos. Ni bentar lagi ane diserang bala-bala si wong," ungkap akun ters***.

"kok gw takut ya anaknya ntr bsar di bully hrusnya di sensor," kata akun lainnya.

Tapi ada juga netizen yang membela Baim Wong karena sudah berani menemui anak tersebut.

"Terlepas dari Kontroversinya HAKI nya Dia..tapi Alhamdulillah Tamara Seneng Dapet Sepeda... Niat Dalam Hati Itu Urusan Baim Sama Allah... Doain Aja Semoga Ratusan Juta nya or Milyar Milyar an Baim Bisa tersalurkan lebih banyak lagih...," imbuh akun dber***.

"Terlepas dari dia pansos atau nggk,itu hak dia.. cuma point nya disini tamara sedikit banyaknya bisa terbantu. Begitu yaa netizen..," terang akun retd****.

"Saya gak bisa berkata2 lagi untuk Bosque mas baim Wong yg slalu berbagi, hanya do'a semoga mas baim Wong diberi keberkahan dan selalu diberikan umur panjang, mas baim wong sekeluarga diberikan kesehatan selalu AMIN, salam dari penggemarnya BAPAO dr pekalongan jawa tengah," jelas akun dtre***.

"Satu lagi konten yg bikin nagis,katawa nyengir2 sendirian.. betul kata baim harus ambil pelajarannya..ternyata masih banyak guru2 diluar sana yg baik dan ikhlas dalam tugasnya..Semoga semua Guru guru diseluruh Indonesia seperti Ibu Ning..," urai akun lainnya.

Baim Wong pernah ditanya mengenai kontroversinya ini. Ia mengaku sedih kenapa niat baiknya selalu disalah artikan orang-orang. Bahkan Baim Wong sampai curhat dengan Aa Gym mengenai hal ini.

"Sulit jadi saya sedih sekali karena banyak yang menganggap saya seperti itu (disebut meraup untung demi diri sendiri)" kata Baim Wong, Senin (5/9/2022).

"Saya tuh sampai ngobrol sama Aa Gym, dia bilang bagaimana saya mempertanggung jawabkan followers saya. Iya kamu bagaimana dengan hal tersebut? Karena setiap postingan itu pasti menimbulkan persepsi yang berbeda-beda," ungkap Baim Wong lagi.

Aa Gym mengatakan selalu menjaga setiap postingannya. Karena menurutnya pasti ada saja orang yang berpikiran beda mengenai sesuatu yang dimunculkan.

"Misalnya posting apa tapi maksudnya bukan itu tapi kadang ada orang yang mikir ah dia pamer banget ya, itu yang harus dijaga," tutur ayah dua anak itu.



Simak Video "Polisi Akan Periksa Baim Wong dan Paula Verhoeven Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT