Syahrini Setahun Tinggal di Singapura, Jawab Kemungkinan Menetap di Sana

ADVERTISEMENT

Syahrini Setahun Tinggal di Singapura, Jawab Kemungkinan Menetap di Sana

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 02 Sep 2022 08:25 WIB
Syahrini
Syahrini menceritakan tinggal di Singapura. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini seolah tak lagi gencar wara-wiri di televisi. Dirinya hanya menyapa penggemar lewat media sosial.

Kemarin, Syahrini muncul menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan lokal. Pada kesempatan itu dia mengaku jarang muncul karena tinggal di Singapura.

"Saya tinggal di Singapura kalau pulang ke Jakarta untuk liburan, ada rekaman beberapa lagu. Jadi hanya projek-projek singkat," aku Syahrini ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

"Sebentar ke Jakarta. Pulang kemudian ke Singapura," sambungnya.

Syahrini mengatakan sudah setahun tinggal di Singapura. Namun, dia belum tahu apakah akan benar-benar menetap di sana atau tidak.

"Dari tahun lalu, sudah setahun. Belum tahu (bakal menetap tinggal di sana atau tidak)," jawab Syahrini.

Beberapa waktu lalu, Syahrini memperlihatkan pesta ulang tahunnya yang intim di Singapura. Pesta ulang tahunnya itu, benar-benar dihadiri oleh tamu-tamu terbatas.

Salah satu yang jadi sorotan, dalam pesta ulang tahunnya ada Sorn eks CLC. Idol K-Pop itu terlihat membaur dengan sahabat Syahrini lainnya.

"Selamat ulang tahun, terima kasih telah mengundangku dan aku berharap bisa bertemu di Jakarta nanti," tulis Sorn dalam Instagram Story miliknya.

3 tahun menikah dengan Reino Barack, Syahrini juga sangat membatasi pekerjaannya. Dia dan Reino Barack kerap bepergian dan traveling bersama ke luar negeri.



Simak Video "Syahrini dan Reino Barack Sudah Setahun Tinggal di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT