Baim Wong Minta Paula Verhoeven Tak Tinggalkan Dunia Model

ADVERTISEMENT

Baim Wong Minta Paula Verhoeven Tak Tinggalkan Dunia Model

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 09:36 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Ahsan Nurrijal/ detikHOT
Jakarta -

Nama Paula Verhoeven tentu tak asing lagi di dunia model. Istri Baim Wong itu juga meraih segudang prestasi di dunia model bahkan sudah dikenal di kancah internasional.

Diketahui, Paula Verhoeven sempat vakum beberapa waktu di dunia model. Baim Wong meminta sang istri untuk tidak meninggalkan kariernya yang sudah lama Paula Verhoeven tekuni.

"Pas punya anak, saya bilang sama dia, kan dia udah enaklah kerjanya, fleksibel waktunya dan dia sudah bisa ngevlog sendiri, saya bilang jangan hilangin model kamu ya," kata Baim Wong saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/9/2022) malam.

Paula Verhoeven memang dikenal sebagai model dengan memiliki banyak prestasi, bahkan ibu dua anak tersebut kerap malang-melintang di kancah internasional. Oleh karena itu, Baim Wong menyarankan sang istri untuk tetap berkarier di dunia model yang telah membesarkan namanya.

"Ketika kamu punya influence sebesar itu terutama di bidang model dan dianggap oleh orang model internasional bahkan yang terbaik di Indonesia, jangan sampai hilang. Karena yang bisa ngeinfluence banyak orang adalah dari panutannya," tutur Baim Wong.

"Ketika kamu sudah memilih bajunya dan menjaga, yang terpenting adalah tetap di jalur model, kan dia dulu punya sekolah," sambungnya.

Dalam waktu dekat, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan bertolak ke Amerika Serikat guna mengikuti ajang New York Fashion Week.

Keduanya diajak oleh desainer Vivi Zubaedi untuk memperkenalkan produk fashion UMKM berupa kain Sasirangan yang berasal dari Kalimantan Selatan dalam event tersebut.

"Kenapa saya tergerak juga di aktivitas itu, karena ini bidangnya Paula, dia yang bilang ke saya, kok bisa ya, orang menengah ke bawah begitu excited banget dengan dunia fashion ya dan dia menikmati banget bahkan menginfluence banget banyak orang, makanya kita harus melakukan sesuatu," ujar Baim Wong.



Simak Video "Baim Wong Dilaporkan Sahabat Polisi Indonesia Gegara Prank KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT