Kolaborasi Deadsquad Lewat Bisnis Terbaru

ADVERTISEMENT

Kolaborasi Deadsquad Lewat Bisnis Terbaru

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 19:37 WIB
deadsquad luncurkan sesuatu yang berbeda.
Foto: ist.
Jakarta -

Selebriti menggeluti bisnis itu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Kali ini ada giliran Deadsquad yang berkolaborasi dengan salah satu produk di Indonesia.

Produk tersebut adalah Vapezoo dan Tigac yang berkolaborasi dengan Deadsquad. Deadsquad tampil membawakan 13 lagu di salah satu konser yang memiliki teman Enigmatic Pandemonium.

Konser tersebut sudah digelar pada Senin, 29 Agustus 2022. Konser tersebut juga disiarkan secara langsung di Instagram dan juga YouTube Deadsquad.

"Ini adalah malam spesial. Kita telah meluncurkan karya kolaborasi antara Vapezoo dan Tigac," kata Vicky Mono, vokalis Deadsquad di atas panggung.

Dalam konser tersebut memang menjadi penanda diluncurkan liquid terbaru hasil kolaborasi Deadsquad dengan Vapezoo dan Tigac. ama dari cairan tersebut diambil dari lagu terbaru Deadsquad, Enigmatic Pandemonium.

Mereka memiliki alasan tersendiri mengapa mau mengambil tawaran ini.

"Sebelum kolaborasi Deadsquad x Hexohm, kami mulai mengurangi rokok. Bahkan ada beberapa di antara kami yang berhasil berhenti merokok sampai sekarang karena vaping," ungkap Jeff Adriano, manajer Deadsquad.

Sebelumnya, Deadsquad mengaku kerap didekati beberapa perusahaan vape untuk berkolaborasi.

"Namun kami memilih Vapezoo karena sudah melakukan kolaborasi dengan Hexohm 2017. Apalagi Vapezoo punya komunitas yang kuat, dan Tigac sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama Slank," kata Jeff Adriano lagi.

"Hal-hal tersebut meningkatkan kepercayaan Deadsquad untuk berkolaborasi dengan Vapezoo dan Tigac," tambah Jeff.

Enigmatic Pandemonium adalah karya pertama Deadsquad dengan Vicky Mono. Penamaan tersebut berasal dari usul Djundi Karjadi, salah satu owner Vapezoo.

Di liquid Enigmatic Pandemonium ini, Deadsquad memperkenalkan rasa cream cookies with vanilla crumble dengan varian nikotin 3mg dan 6mg.



Simak Video "Alasan Vokalis Deadsquad Pakai Narkotika: Stres karena Sepi Job"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT