Arya Saloka dan Manoj Punjabi Bertemu, Bakal Bikin Film Ikatan Cinta?

ADVERTISEMENT

Arya Saloka dan Manoj Punjabi Bertemu, Bakal Bikin Film Ikatan Cinta?

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 14:00 WIB
Arya Saloka bertemu dengan Manoj Punjabi.
Foto: Instagram
Jakarta -

Dalam salah satu unggahan Instagram milik Manoj Punjabi terlihat ada sosok yang bikin semua bertanya-tanya. Orang nomor satu di MD Entertainment tersebut bertemu dengan Arya Saloka.

"Keren banget nih @arya.saloka , kira-kira bikin project apa ya kita biar seru? #ManojPunjabi #ProducerLife #MDEntertainment," tulis Manoj Punjabi dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (31/8/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan pertanyaan dari netizen. Apa kira-kira yang akan dikerjakan keduanya bersama? Ada pula netizen yang mengatakan apakah Ikatan Cinta bakal difilmkan.

"Ikatan cinta movie kata si mamah mah," beber akun dtre***.

"Keren pak low ikatan cinta dibikin versi movie y,pemain ttep sama,gak blh di gnti," kata akun poryr****.

[Gambas:Instagram]



"Bikin @ikatancinta.mncp the movie pak..pemeran utama nya @amandamanopo @arya.saloka wahhh pecahhh bngt tu pstii," tutur akun gendu****.

"Keren nih bapak @manojpunjabimd berhubung sinet ikatan cinta viral , gmn kalo dibikin movienya buat @arya.saloka sama @amandamanopo bapak," kata akun febr****.

"IKATAN CINTA THE MOVIE bareng Amanda manopo pak @manojpunjabimd," lanjut akun lainnya.

Sebelumnya Arya Saloka diketahui sudah tidak ada di dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam cerita yang ditayangkan, Arya Saloka harus pergi ke Amerika untuk mengurus bisnisnya. Tapi sayang pesawat yang ditumpangi tersebut hilang kontak dan pencarian pesawat tersebut dihentikan.

Tapi lawan main Arya Saloka, Amanda Manopo sampai saat ini masih ada dan terus bermain dalam sinetron Ikatan Cinta ini.

Ketidakadaan Arya Saloka dalam sinetron tersebut membuat netizen kecewa. Tapi belakangan beredar kabar jika Arya Saloka akan kembali lagi ke dalam sinetron tersebut. Namun hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT