Kisah Liar Putri Diana dan Freddie Mercury di Kelab Malam

ADVERTISEMENT

Kisah Liar Putri Diana dan Freddie Mercury di Kelab Malam

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Agu 2022 18:25 WIB
Putri Diana
Putri Diana (Foto: Instagram: @diana.princess.wales)
Jakarta -

Jika bicara soal Putri Diana maka banyak sekali kisah hidupnya bersama para selebriti papan atas dunia. Banyak yang mengatakan jika ia satu-satunya anggota keluarga Kerajaan Inggris yang sangat supel dan asyik untuk diajak bersenang-senang.

Salah satunya mungkin adalah kisah yang terjadi dengan vokalis Queen, Freddie Mercury. Keduanya ternyata sempat melakukan hal yang cukup liar seperti halnya anak-anak sekolah.

Kala itu Freddie mendandani Putri Diana sebagai pria gay agar bisa masuk ke Royal Vauxhall Tavern. Hal itu diungkapkan oleh aktris Cleo Rocos yang menjadi sahabat keduanya.

"Mereka tertawa dan cekikan setelahnya, seperti anak sekolah yang nakal," ungkapnya.

Meski punya banyak sahabat artis, Putri Diana ternyata memiliki satu nama yang sangat diidolakannya yakni John Travolta. Ia pun mengaku bermimpi bisa berdansa dengan bintang Grease tersebut.

Freddie MercuryFreddie Mercury Foto: Dok. Freddie Mercury

Impian itu pun terwujud di pesta White House pada 1985 di mana akhirnya keduanya berdansa bersama. Diana pun menyebutkan hal itu sebagai pengalaman yang indah pada Ibu Negara AS, Nancy Reagan.

Sementara John Travolta sama sekali tak bisa melupakan kejadian yang seperti di dunia dongeng itu.

"Itu seperti kisah dongeng. Kami membungkuk setelahnya (dansa) dan ia pun pergi. Jemputan ku pun kembali berubah menjadi labu," ujar sang aktor.



Simak Video "Mengenang 25 Tahun Meninggalnya Putri Diana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT