ADVERTISEMENT

Dituding Perkosa Teman, Bintang Home Alone: Tak Mungkin, Aku Impoten

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Agu 2022 17:52 WIB
Devin Ratray
Devin Ratray, bintang Home Alone yang dituding lakukan pemerkosaan. Dok. Instagram
Jakarta -

Kabar mengejutkan kembali datang dari mantan aktor cilik Devin Ratray. Bintang Home Alone tersebut kini tengah dalam penyelidikan usai dituding melakukan pemerkosaan di New York, Amerika Serikat.

Ia dilaporkan oleh seorang wanita bernama Lisa Smith yang mengaku diperkosa di apartemen sang aktor di Manhattan pada 2017. Kejadian itu terjadi setelah ia diberikan sebuah minuman yang membuatnya tak sadarkan diri.

Lawan main Macaulay Culkin itu pun membantah tuduhan tersebut dan mengaku tak pernah berhubungan seks dengan Lisa. Laporan itu pun sudah diproses dan masuk ke pengadilan, namun entah kenapa Ratray tak kunjung ditahan oleh polisi.

Hal itu pun membuat Lisa bingung dan kembali membuat laporan baru. Apalagi ia baru mengetahui fakta jika kasus tersebut tak dilanjutkan karena ia dianggap tak ingin mengajukan gugatan dan tetap dirahasiakan identitasnya.

Lisa Smith dan Devin Ratray merupakan teman dekat, bahkan mereka sudah berkenalan 15 tahun lalu sebelum pemerkosaan itu terjadi. Saat kejadian, ia baru saja selesai minum-minum dengan kakaknya dan teman-temannya, mereka pun diajak pergi ke aparteman Devin.

Devin menawarkan Lisa minuman lagi dengan gelas yang berbeda dibandingkan yang lainnya. Tak lama kemudian, ia pun merasa begitu letih dan ditawarkan untuk menginap sementara sang kakak dan lainnya pulang.

"Aku ingat saat bangun diriku tak bisa bergerak. Aku tak bisa membuka mata, tapi aku masih mendengar dan merasakan apa yang terjadi. Aku tahu dua lainnya sudah pergi dan aku masih di sofa," ungkapnya pada CNN.

Beberapa hari usai kejadian, ia pun mengirimkan pesan pada Devin yang menanyakan apakah ia telah melecehkan dirinya. Namun pemeran Buzz McCallister itu membantahnya dengan dalih ia impoten.

Dalam beberapa wawancara, Devin sempat mengakui tidur dengan Lisa Smith. Namun ia membantah jika disebut memperkosa.

"Kita sama sekali tak melakukan seks," ujarnya.

Devin Ratray juga tengah menjalani hukuman atas kasus kekerasan dalam rumah tangga setelah dilaporkan oleh sang kekasih. Ia pun akhirnya ditahan karena terbukti memukul dan mencekik wanita tersebut hingga mengalami luka memar di bawah mata, bibir, dada, dan lengan kanannya.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT