Aktor Home Alone, Devin Ratray Cekik Lalu Tinju Pacar hingga Bonyok

Nugraha - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 09:29 WIB
Devin Ratray
Devin Ratray di Home Alone Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Aktor Home Alone, Devin Ratray ditangkap di Oklahoma atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Kota Oklahoma mengkonfirmasi kepada Fox News bahwa aktor berusia 44 tahun itu menyerahkan diri.

Aktor itu ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Insiden itu terjadi awal bulan ini. Aktor Home Alone itu didakwa atas satu tuduhan penyerangan dengan pencekikan dan tuduhan penyerangan lainnya.

Pacarnya melapor kepada pihak berwenang bahwa Devin Ratray minum sebotol anggur dan lebih dari 10 gelas. Keduanya kemudian dilaporkan terlibat pertengkaran di sebuah bar ketika Ratray marah karena pacarnya tidak meminta bayaran pada penggemar yang minta tanda tangan.

Mereka akhirnya melanjutkan pertengkaran mereka di kamar hotel. Devin Ratray diduga mendorong pacarnya ke tempat tidur, menempatkan satu tangan di tenggorokannya dan satu lagi di mulutnya.

Devin RatrayDevin Ratray berperan sebagai petugas kepolisian Foto: Dok. Instagram

"Korban mengalami kesulitan bernapas saat dia dicekik dan saat tangan terdakwa menutupi mulutnya," kata laporan itu.

Akhirnya, sang kekasih yang berjuang untuk berteriak meminta tolong. Ia juga menggigit tangan Ratray hingga berhenti mencekiknya. Tetapi Ratray diduga meninju wajahnya.

Sang pacar kemudian meninggalkan kamar tetapi dilaporkan kembali untuk mengambil barang-barang pribadinya. Sekembalinya, Ratray diduga mendorong pacarnya ke meja.

Wanita tersebut mengalami beberapa luka setelah insiden tersebut, termasuk memar di bawah kedua matanya, di atas bibir, di dada dan lengan kanan.

Devin Ratray terkenal karena tampil di Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York sebagai Buzz. Ia merupakan kakak dari Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)