Aktor Home Alone Ditahan Usai Cekik Pacarnya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 11:00 WIB
Devin Ratray
Cuplikan adegan Devin Ratray sebagai Buzz di Home Alone. Dok. Instagram
Jakarta -

Jelang momen Natal 2021, ada lagi kejadian yang menimpa salah satu bintang Home Alone yakni Devin Ratray. Pria yang berperan sebagai Buzz, atau kakak Kevin MccAllister (Macaulay Culkin), ditahan polisi setelah dilaporkan menganiaya kekasihnya.

Polisi menyebut jika Ratray telah memukul, mencekik dan mengancam akan membunuh kekasihnya tersebut. Atas kejadian itu ia pun dituntut pasal kekerasan di dalam rumah dan percobaan pembunuhan yang dilakukan pada 8 Desember lalu.

Dilansir dari KFOR, kejadian tersebut bermula saat Ratray dan kekasihnya itu sedang berkunjung ke Pop Christmas Con di Oklahoma yang digelar pada 4-5 Desember. Keduanya pun sempat makan steak lalu minum-minum di sebuah bar.

Lalu tiba-tiba saja datang dua orang wanita muda yang mengenali Ratray dan meminta tanda tangannya. Sang kekasih pun memberikan dua kartu yang sudah ditandatangani itu pada mereka, namun ia lupa untuk meminta bayaran.

Hal ini ternyata membuat Ratray marah hingga mereka bertengkar di sana. Tak lama kemudian sang kekasih kembali ke hotel sementara Ratray masih minum di bar tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ternyata tak lama kemudian Ratray juga datang ke hotel dan menemuinya dikamar dan membantingnya ke arah kasur. Lalu mencekik lehernya dengan satu tangan dan satunya lagi menutup mulutnya.

"Inilah bagaimana kau mati," tuturnya seperti yang diungkap polisi.

Sang wanita pun menggigit tangan Ratray dan membuat ia makin marah hingga memukul wajah kekasihnya itu. Wanita itu pun berguling ke luar kamar dan lari dari sana, namun ia terpaksa kembali ke sana untuk mengambil barang miliknya.

Ratray yang telah menantinya pun langsung mendorong wanita tersebut ke arah meja. Polisi menyebutkan jika sang kekasih mengalami luka memar di bagian mata kiri, lecet di bagian mata kanan, memar di bagian bibir, lebam di bagian dada dan cedera di lengan kanannya.

Usai kejadian tersebut pihak Devin Ratray membantah semua aduan tersebut dan mengatakan jika kliennya memang bertengkar karena putus dengannya.

Devin Ratray juga sempat bermain dalam film Home Sweet Home Alone yang tayang di Disney+Hotstar pada 12 November lalu.



Simak Video "Tentang Macaulay Culkin yang Berulang Tahun Ke-40"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)