Gara-gara Anjing, Pernikahan 25 Tahun Sylvester Stallone Hancur

ADVERTISEMENT

Gara-gara Anjing, Pernikahan 25 Tahun Sylvester Stallone Hancur

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Agu 2022 09:25 WIB
WASHINGTON, DC - MARCH 11: Sylvester Stallone (L) and Jennifer Flavin Stallone at the Justice Ruth Bader Ginsburg Woman of Leadership Award on March 11, 2022 in Washington, DC honoring Diane von Furstenberg. (Photo by Tasos Katopodis/Getty Images for The Dwight D. Opperman Foundation)
Foto: Getty Images for The Dwight D. O/Tasos Katopodis
Jakarta -

Sylvester Stallone digugat cerai oleh sang istri, Jennifer Flavin, setelah 25 tahun menikah. Sang aktor pun mengungkap alasan keduanya memutuskan untuk bercerai.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut Sylvester Stallone digugat cerai Jennifer Flavin karena pertengkaran soal anjing peliharaan mereka, Dwight. Keduanya disebut memiliki pandangan berbeda soal sang peliharaan.

Sylvester Stallone disebut ingin punya anjing lagi untuk melindungi keluarga. Namun, model berusia 54 tahun itu tidak setuju untuk menambah satu lagi peliharaan di rumah mereka.

Alih-alih saling berkompromi, keduanya sama-sama keras. Mereka disebut tetap teguh pada pendirian masing-masing.

Pada akhirnya, pertengkaran mereka diduga mengarah pada argumen lain yang membawa-bawa rumah tangga mereka. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh sang aktor.

Dikutip dari TMZ, aktor berusia 76 tahun itu menegaskan permasalahan dalam rumah tangga mereka bukan karena hal sepele. Sylvester Stallone menyebut ada perbedaan antara dirinya dengan Jennifer Flavin yang sudah tak bisa lagi dirundingkan.

"Kami tidak mengakhiri hubungan karena argumen sepele seperti itu. Cara pandang kami sudah berbeda," ungkap Sylvester Stallone.

"Aku sangat menghormati Jennifer. Aku akan terus mencintainya. Ia adalah seorang perempuan yang luar biasa. Ia manusia paling baik yang pernah kumiliki, yang pernah kutemui," pungkasnya.

Jennifer Flavin menggugat cerai Sylvester Stallone di pengadilan Palm Beach County, Florida pada 19 Agustus 2022. Ia menuding Sylvester menyembunyikan aset perkawinan, dan mengklaim sang aktor sangat boros yang sangat merugikan perekonomian mereka.

Jennifer Flavin dan Sylvester Stallone pertama kali bertemu di sebuah restoran di Beverly Hills, California pada tahun 1988. Keduanya pun resmi menikah pada Mei 1997.



Simak Video "Sylvester Stallone dan Jennifer Flavin Dikabarkan Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT