ADVERTISEMENT

Sylvester Stallone Kaget Lihat Aksi Nekat Aktor Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 26 Jun 2022 17:40 WIB
Sylvester Stallone di Escape Plan
Foto: IMDB
Jakarta -

Sylvester Stallone membagikan pengalamannya selama 40 tahun berkecimpung di dunia film. Berbagai aktor terkenal pun sempat menjadi lawan mainnya di sejumlah film.

Namun ternyata ada salah seorang aktor yang dianggapnya sangat gila dan membuatnya geleng-geleng kepala. Dia adalah Michael Rooker, lawan mainnya di 'Cliffhanger' dan 'Guardian of the Galaxy Vol.2'.

Dalam sesi tanya jawab di Instagram, Sylvester Stallone membongkar kelakuan pemeran Yondu tersebut kala di belakang kamera.

"Pria ini benar-benar fantastis, sangat berkomitmen dengan perannya, tak kenal takut, baik hati dan berani. Michael benar-benar gila," tuturnya.

Ia pun menceritakan kejadian saat keduanya beradu peran di 'Cliffhanger'. Kala itu, Michael membuat seluruh orang di lokasi was-was karena ulahnya yang asyik bergelantungan di antara tebing.

Memang dalam salah satu adegan ia harus melakukan hal tersebut, namun usai berhasil mendapatkan gambar yang bagus ia justru melakukan hal ekstrim itu kembali dan berkali-kali meskipun syuting sudah selesai.

"Dia melakukan hal tersebut di saat jeda syuting di Cliffhanger dengan bolak-balik bergelantungan di antara tebing. Ini benar-benar kemauannya, hanya untuk bersenang-senang kala jeda syuting, 4000 kaki di atas tanah dan bergantung pada sebuah kabel seperti halnya ia sedang beradegan di film," kenang Sylvester Stallone.

Michael memang dikenal sebagai sosok yang eksentrik di dunia film. Kala syuting Guardian of The Galaxy ia sempat tertidur di sebuah scene penting dan hampir saja menghancurkan momen tersebut.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT