Baru Putus Sebulan, Kim Kardashian Ngaku Siap Pacaran Lagi

ADVERTISEMENT

Baru Putus Sebulan, Kim Kardashian Ngaku Siap Pacaran Lagi

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 08:42 WIB
WASHINGTON, DC - APRIL 30: Pete Davidson and Kim Kardashian attend the 2022 White House Correspondents Association Dinner at Washington Hilton on April 30, 2022 in Washington, DC. (Photo by Paul Morigi/Getty Images)
Foto: Getty Images/Paul Morigi
Jakarta -

Kim Kardashian siap berkencan lagi usai putus dari Pete Davidson. Baru beberapa minggu setelah putus dan memutuskan hubungan asmara, seorang sumber terdekat pendiri SKIMS itu mengatakan Kim mau berkencan dengan pria yang lebih tua.

"Kim berkata siap untuk berkencan lagi dan bertanya siapa yang harus dia kencani selanjutnya," kata Kim, dilansir dari berbagai sumber, Kamis (25/8/2022).

Sumber itu juga mengatakan bintang The Kardashians punya banyak pria pilihan.

"Semua teman-temannya terus menerus mencoba untuk menjebaknya," sambungnya.

Tapi sejujurnya, Kim sudah punya kriteria pria yang diinginkan untuk hubungan romansa berikutnya. Tak hanya soal umur yang lebih tua dan matang ketimbang dirinya, tapi ada hal lainnya.

"Dia harus menjadi orang yang tepat untuk memahami hidupnya. Dia tidak mengkompromikan kebebasannya sekarang," kata sumber tersebut.

Pada 5 Agustus, Kim Kardashian dan Pete Davidson secara eksklusif mengumumkan untuk berpisah setelah 9 bulan bersama. Orang terdekat keduanya mengatakan keputusan untuk berpisah tidak terelakkan karena jadwal yang padat dan harus berhubungan jarak jauh.

Saat itu, Pete menghabiskan sebagian besar musim panasnya dan berada di Australia untuk menjalani syuting film Wizards!.

Meski sudah putus, tapi sumber keduanya menegaskan bahwa Kim dan Pete saling menghormati satu sama lain dan punya banyak cinta untuk mendukung karier masing-masing.

Sebelum berpacaran dengan Pete Davidson, Kim Kardashian pernah menikahi Damon Thomas dari 2000 hingga 2004. Suami keduanya adalah Kris Humphries dari 2011 sampai 2013, dan terakhir Kanye West selama 7 tahun sebelum berpisah pada 2021.

Dari pernikahan dengan Kanye West, Kim memiliki empat orang anak. Mereka adalah North (9), Saint (7), Chicago (4), dan Psalm (3), dua di antaranya lahir dari rahim ibu pengganti.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT