ADVERTISEMENT

Kanye West Tak Betah Sendiri, Kepergok Jalan Bareng Model OnlyFans

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 20:42 WIB
PARIS, FRANCE - MARCH 06:  Kanye West attends the Christian Dior show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2015/2016 on March 6, 2015 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Kim Kardashian dan Pete Davidson belum lama mengakhiri hubungan mereka. Banyak yang mengira bahwa Kim akan balik dengan mantan suami, Kanye West. Tapi harapan itu belum terwujud.

Baru-baru ini Kanye West justru kepergok jalan bareng seorang model. Model tersebut merupakan sosok yang aktif di media sosial OnlyFans. Keduanya kepergok jalan bareng di kawasan Malibu.

Kanye terlihat mengenakan hoodie hitam tanpa lengan dan celana pendek hitam. Sementara sang model yang diketahui bernama Monica Corgan itu tampak mengenakan hoodie hitam yang dipadukan dengan legging biru.

Pada foto tersebut Kanye terlihat mencoba menutupi wajahnya dengan hoodie. Sehingga hanya terlihat sedikit bagian matanya saja.

Monica juga melakukan hal yang sama dengan memakai kacamata hitam dan menutupi bagian wajahnya dengan hoodie.

Monica Corgan sebelumnya juga menemani Kanye West di acara screening Top Gun: Maverick. Namun hingga saat ini belum ada kabar terkait hubungan di antara keduanya.

Kanye West juga sempat mengusik emosi Kim Kardashian gegara unggahannya tentang Pete Davidson di media sosial. Sang rapper menghapus unggahan itu setelah diprotes oleh Kim. Kim tak terima tindakan perundungan yang dilakukan oleh Kanye pada pacarnya kala itu.

Diberitakan oleh People, Pete Davidson rupanya sangat terpengaruh dengan segala ejekan Kanye West. Sang komika disebut mulai menjalani terapi trauma sejak April 2022 karena unggahan bernada ancaman dari Kanye West di media sosial.

"Perhatian dan hal-hal negatif dari Kanye West jadi pemicu Pete. Jadi dia harus mencari bantuan," ujar salah satu sumber.

"Pete tidak pernah menyesal pernah pacaran dengan Kim. Ia menegaskan Kim terus memberikan dukungan padanya saat pacaran. Saat ini Pete hanya ingin fokus pada kariernya," pungkasnya.

Pekan lalu, Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus setelah 9 bulan berpacaran. Jarak dan kesibukan menjadi alasan keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara.

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT