ADVERTISEMENT

Pete Davidson Posting Ini Usai Putus dari Kim Kardashian

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 11:20 WIB
Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)
Foto: AP/Jose Luis Magana
Jakarta -

Sehari setelah putus dari Kim Kardashian, mantan bintang Saturday Night Live itu posting sesuatu. Unggahan terbarunya itu menjadi sorotan netizen, baru-baru ini.

Saat berada di lokasi syuting film terbarunya Wizards! di Cairns, Australia, Pete Davidson terlihat mengenakan topi berwarna hijau dengan judul film tertulis di topi tersebut. Ia mengenakan kaos dengan gambar seekor kecoak yang bertuliskan 'What... I feel like sh*t'.

Dalam postingan terbarunya, Pete terlihat menaikkan kedua alisnya dan seperti mengernyit.

Unggahan tersebut yang menjadi sorotan netizen. Banyak yang memprediksi kabar putusnya tersebut tidak diketahui oleh Pete Davidson.

Sehari sebelumnya, seorang sumber terdekat keduanya mengatakan bahwa Pete (28 tahun) dan Kim (41 tahun) yang pertama kali pacaran di Oktober 2021 memutuskan mengakhiri hubungan mereka awal pekan ini. Mereka diketahui ingin berteman saja.

Pete DavidsonPete Davidson Foto: Istimewa

Sumber tersebut juga menuturkan sepanjang hubungan selama 9 bulan itu mereka mengakui ada banyak rasa cinta dan kasih sayang. Sampai saat ini, mereka tetap saling menghormati.

"Mereka menemukan dinamika jarak jauh dan jadwal mereka yang menuntut membuat sangat sulit untuk mempertahankan hubungan," kata sumber tersebut.

Pete Davidson diketahui menghabiskan sepanjang musim panas di Australia untuk syuting film Wizards!. Sedangkan Kim fokus pada empat anaknya yakni North (9 tahun), Saint (7 tahun), Chicago (4 tahun), dan Psalm (3 tahun) dengan mantan suaminya Kanye West.

Beberapa minggu sebelum keputusan berpisah, Pete dan Kim Kardashian diketahui menunjukkan rasa cintanya meski terpisah jarak. Pada 11 Juli, pendiri SKIMS itu mengunggah serangkaian foto lucu bersama Pete termasuk saat keduanya sedang bersantai di tepi kolam renang.

Ada juga tato Pete untuk Kim yang bertuliskan Jasmine dan Aladdin dengan tanda infinity. Mantan pasangan itu terkenal memainkan karakter dalam drama komedi SNL ketika menjadi host pada Oktober dan selama sketsa itulah mereka mulai dekat.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT