ADVERTISEMENT

Pete Davidson Ogah Muncul di The Kardashians Usai Putus

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 12:19 WIB
Pete Davidson
Pete Davidson (Foto: dok. Instagram/@metgala2021_official)
Jakarta -

Asmara Kim Kardashian dan Pete Davidson tak berlangsung lama, bahkan hanya bertahan dalam satu musim acara reality shownya yakni The Kardashians.

Memasuki musim kedua yang akan ditayangkan mulai 22 September mendatang di Hulu, Pete disebut-sebut tak akan muncul lagi.

Bintang Bodies Bodies Bodies itu padahal muncul di trailer acara tersebut namun menurut sumber dekatnya ia tak ingin terlalu sering tampil di sana karena sifatnya yang tertutup.

Pada video tersebut ditampilkan betapa hubungan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian yang begitu mesra dan hangat. Bahkan pada bagian akhir video itu, Kim mengajaknya mandi bareng di sela-sela acara.

"Sayang, apakah kau mau mandi sebentar denganku?" tanyanya pada Pete di depan Khloe Kardashian.

Ucapan itu membuat Khloe dan beberapa orang di sana terkejut. Pete pun langsung tersenyum senang dan membuang ponselnya tersebut seraya mendekati Kim yang tengah berusaha membuat resleting belakang gaun yang dikenakannya itu.

Kim Kardashian dan Pete Davidson pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada November 2021. Kala itu, mereka menyebut hubungan yang dijalani tidak terlalu serius.

"Pete bilang kepada Kim dia tidak ingin bertemu perempuan lain," ungkap sumber kala itu.

"Kim bilang ke sejumlah orang kalau hubungan asmara mereka tidak serius. Tapi Kim juga tidak bertemu pria lain. Kim mencoba untuk tidak mengambil serius hubungan ini tetapi ia sangat jatuh cinta pada Pete," lanjutnya.

Kim Kardashian dan Pete Davidson pertama kali membuka hubungan asmara mereka ke publik saat keduanya berciuman di acara Saturday Night Live pada Oktober 2021. Setelahnya, mereka tidak pernah malu memamerkan kemesraan di publik.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT