Cecilia Cheung Foto Bareng Ayah, Netizen Riuh Soal Anggota Triad

ADVERTISEMENT

Cecilia Cheung Foto Bareng Ayah, Netizen Riuh Soal Anggota Triad

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 25 Agu 2022 07:34 WIB
Cecilia Cheung
Cecilia Cheung bikin heboh usai pajang foto bareng sang ayah. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Cecilia Cheung menjadi sorotan setelah mengunggah foto selfie bersama dengan sang ayah, Cheung Ren Yong. Foto mereka pun langsung ramai di Instagram dan menjadi perdebatan di antara para netizen.

Hal itu disebabkan karena sosok Cheung Ren Yong disebut salah satu anggota yang paling disegani di Triad Hong Kong. Pada foto tersebut, aktris berusia 42 tahun itu terlihat mengenakan masker dan sedang menikmati momen kebersamaan mereka.

"Hanya orang tuaku saja yang bisa bangun sepagi diriku. Terasa segar sekali jelang sarapan bersama ayahku pagi ini," tulisnya.

Para netizen pun membahas hal itu dan menyebutkan apakah ayahnya memang benar-benar anggota Triad seperti apa yang beredar sejak puluhan tahun lalu.

Cecilia Cheung pun tak menanggapi hal tersebut. Ia memilih untuk bersenang-senang dengan sang ayah yang dulu sempat menghilang dari kehidupannya itu.

Dilansir dari media lokal, Ren Yong dikenal sebagai salah satu yang berkuasa di sebuah distrik di Hong Kong. Ia dikenal dengan nama Bearded Bravery karena brewoknya itu.

Cecilia Cheung dan ayahnya.Cecilia Cheung dan ayahnya. Foto: Dok. Instagram

Pada 1999, ia terlilit utang dalam jumlah besar dan tak mampu membayarnya. Ia pun memutuskan untuk pindah ke Malaysia dan meninggalkan sang istri, Davies Shally .

Utang itu pun membuat Cecilia diancam akan diperkosa jika tak juga dibayarkan. Alhasil, lawan main Stephen Chow itu pun terpaksa menjual barang-barang dan rumah mereka untuk melunasi utang yang ditinggalkan ayahnya.

Pada 2012, Ren Yong juga sempat ditangkap polisi Hong Kong akibat melakukan tindak vandalisme dengan menyiram cat merah pada dua toko di kawasan Yau Ma Tei, yang dulu menjadi daerah kekuasaannya itu.

Belum lama ini juga ramai berita soal pelecehan yang dialami Cecilia Cheung. Aktor China Xiao Shenyang dituduh meraba payudara sang aktris saat mereka tengah beraksi di atas panggung kala mempromosikan film terbarunya yakni The Lion Roars 2.

Pada foto-foto yang beredar tampak tangan Xiao Shenyang menyentuh bagian bawah payudara Cecilia Cheung sehingga membuat netizen ngamuk. Mereka pun menyerukan untuk memboikot sang aktor, namun Cecilia justru mencegah hal itu dengan menjelaskan sama sekali tak dilecehkan.

Justru Xiao Shenyang membantu untuk menutupi bagian bajunya yang sobek, sehingga tidak malu saat beraksi di atas panggung.



Simak Video "Selamat! Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT