Nicky Wu Dihujat Netizen Gegara Cuekin Istri

ADVERTISEMENT

Nicky Wu Dihujat Netizen Gegara Cuekin Istri

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 19:35 WIB
Nicky Wu
Potret jadul Nicky Wu. Dok. Ist
Jakarta -

Rumah tangga bintang mandarin Nicky Wu dan Liu Shishi kembali jadi sorotan publik. Pernikahan yang dimulai sejak 2015 itu disebut terancam bubar hanya karena sebuah foto yang viral baru-baru ini.

Pasangan yang telah memiliki satu orang anak itu tertangkap kamera di sebuah pusat perbelanjaan. Namun yang jadi perbincangan adalah keduanya jalan masing-masing, di mana Nicky terlihat berada di depan dengan kaus biru dan topi sementara Lui berada di belakangnya dengan busana putih dan sedang melihat ke arah ponselnya.

Selanjutnya Nicky Wu pun berjalan masuk ke dalam sebuah gedung tanpa menunggu istrinya itu. Bahkan ia pun tak menahan pintu masuk gedung dan membuat Liu hampir saja menabrak pintu kaca itu.

Para netizen pun membahas foto-foto itu dan memberikan kritik pada sang aktor yang dinilai tak bersikap lembut dan romantis pada istrinya itu.

"Bahkan orang asing saja pasti akan membantu jika melihat wanita hampir menabrak pintu atau berada di belakangnya," tulis netizen.

Nicky Wu dan istrinya.Nicky Wu dan istrinya. Foto: Dok. Ist

Hal ini juga membuat mereka teringat dengan rumor soal perceraian mereka yang muncul beberapa tahun lalu. Apalagi keduanya juga makin jarang terlihat bersama-sama di acara publik.

Namun kala itu Nicky Wu sudah memberikan penjelasan soal tudingan tersebut.

"Awalnya kami tidak ingin menanggapi hal ini. Tetapi rumor tersebut justru telah mengganggu kehidupan keluarga dan teman-teman kami. Tolong jangan menyebarkan sebuah berita palsu. Kami sedang dalam keadaan baik-baik saja, terima kasih atas perhatian anda semua," bunyi pernyataan Nicky melalui timnya.

"Saya berharap para netizen semua dapat membedakan berita yang benar dan salah, tolong gunakan platform internet dengan baik," pengacara Nicky ikut buka suara.

Nicky dan Shishi telah menikah sejak 2015 usai menjalankan hubungan pacaran selama dua tahun. Kini mereka memiliki seorang anak laki-laki berusia tiga tahun yang sering dipanggil Bu Bu, singkatan dari Bu Bu Jing Xin alias Scarlet Heart yang merupakan judul drama dimana keduanya dipertemukan.



Simak Video "Pentingnya Peran ART Bagi Kesha Ratuliu dan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT