ADVERTISEMENT

Duh, Aktris Ini Ngaku Muntah Usai Dicium Lawan Main

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 07:04 WIB
Myolie Wu
Unggahan Myolie Wu di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Aktris Hong Kong bernama Myolie Wu membuat pengakuan yang mengejutkan dalam wawancaranya terbarunya. Wanita berusia 42 tahun itu ditanyakan terkait pengalaman terburuknya selama terjun di dunia seni peran.

Wu yang sempat menjadi juara ketiga Miss Hong Kong pada 1999 itu pun menceritakan bagaimana kisahnya saat menjalani adegan ciuman di beberapa film mandarin. Ia pun menolak untuk menjelaskan hal tersebut awalnya, namun akhirnya luluh juga dan menjelaskannya.

Kejadian tersebut terjadi di When A Dog Loves A Cat (2008) di mana kala itu ia beradu peran dengan Gallen Lo dan Raymond Wong.

"Aku ingat itu ketika saat aku sedang syuting When A Dog Loves A Cat dan tak terlalu banyak adegan itu. Untuk beberapa alasan, karena perutku sedang tak baik, aku langsung muntah di lokasi setelah adegan ciuman itu," ungkapnya.

Lagi-lagi Wu menolak untuk membongkar secara detail kejadian itu dan siapakah lawan main yang menciumnya. Apalagi dalam film itu ada dua aktor yang menjadi pasangannya.

Netizen pun kepo dan mencoba mencari tahu siapa serta adegan apa yang dimaksud. Mereka pun mengunggah foto adegan di mana Raymond Wong tampak mencium Myolie Wu di pinggir jalan. Meski begitu tak ada tanggapan dari sang aktris.

Selain itu Myolie Wu juga membahas sosok selebriti yang paling ditakutinya dan tak mau menerima panggilan telepon darinya. Satu nama pun sempat dibahas oleh sang pembawa acara yakni Johnson Lee yang sempat dirumorkan menjadi kekasihnya delapan tahun lalu.

"Ia tak akan menghubungiku," jawabnya tegas.

Myolie Wu mengawali karir dari kontes kecantikan dan setelahnya terjun di TVB. Ia pun sempat mendapatkan penghargaan sebagai Most Improved Female Artiste Award pada 2002 lalu ditawari peran utama di Survivor's Law. Namun pada 2015 ia pun memutuskan untuk keluar dari TVB untuk mencoba hal baru setelah 16 tahun bergabung dengan stasiun televisi itu.



Simak Video "Cerita Lucu di Balik Adegan Ciuman Ari Irham dan Jennifer Coppen"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT