Duh, Aktris Ini Disebut Suka Menyusahkan Kru

ADVERTISEMENT

Duh, Aktris Ini Disebut Suka Menyusahkan Kru

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Agu 2022 07:35 WIB
Hubert Wu dan Sisley Choi.
Hubert Wu dan Sisley Choi. Dok. Weibo
Jakarta -

Tak hanya dalam layar kacar, penampilan seorang aktor juga dinilai ketika berada di balik layar. Hal itu yang membuat para artis menjaga gerak-geriknya.

Seperti yang menimpa salah satu aktris Hong Kong yang disebut-sebut suka merepotkan para kru film atau drama yang pernah dimainkannya. Mendengar rumor itu, seorang asisten sutradara stasiun TVB pun merasa bahwa rumor tersebut tak benar. Melainkan terdapat aktor lain yang membuatnya sedikit geram.

Seorang netizen yang mengakui dirinya merupakan asisten sutradara di TVB terlihat hadir di jejaring sosial bernama Xiaohongshu untuk membantah rumor yang beredar mengenai salah satu aktris Hong Kong, Sisley Choi.

Tak hanya itu, asisten sutradara ini juga membagikan ceritanya mengenai pengalamannya yang terjadi di belakang layar bersama para bintang drama Let Me Take Your Pulse. Kebetulan drama ini dibintangi oleh Sisley Choi dan Matthew Ho. Mereka berdua merupakan pemeran utama dalam drama tersebut.

Dalam drama itu, keduanya berperan sebagai teman masa kecil yang telah berpisah satu sama lain selama 10 tahun di negara yang berbeda. Tentu kegiatan para aktor bukan hanya sekedar melakukan syuting sepanjang proses pembuatan drama.

Menurut keterangan dari asisten sutradara, mereka telah melakukan banyak pemotretan yang dilakukan malam hari dan itu sudah pasti sangat melelahkan. Meskipun demikian, para aktor tetap sangat ramah dan baik kepada para kru produksi film, termasuk Sisley Choi.

"Hari ini saya syuting adegan yang melibatkan Matthe dan Sisley, dan sempat mengobrol sedikit dengan Sisley. Ia sangat ramah kepada saya, dan sejujurnya dari apa yang saya amati sejauh ini, ia tidak pernah merepotkan saya dan tim seperti rumor yang beredar di internet," tulis asisten sutradara itu.

Kemudian, ia justru mengungkapkan bahwa terdapat salah satu aktor pendukung yang sempat membuatnya sedikit geram karena memiliki kemampuan akting yang buruk.

"Sejujurnya terdapat aktor yang sangat buruk dalam berakting. Saya pikir ini mungkin pengalaman pertamanya, tetapi ketika saya mencari datanya di internet, ternyata ia pernah menjadi bintang di beberapa film. Bagaimana bisa ia masih sering melupakan dialognya dan bertingkah canggung!" ungkapnya. "Jika aktor tersebut membaca postingan ini, saya ingin mengatakan, anda memang tampan, tetapi anda harus mengasah kemampuan akting anda lagi."



Simak Video "Suasana Rumah Duka Ayah Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT