ADVERTISEMENT

Amitabh Bachchan Positif COVID (Lagi)

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 12:49 WIB
amitabh bachchan dan jaya baduri
Amitabh Bachchan positif COVID. Dok. Instagram
Jakarta -

Dunia hiburan India tengah dihebohkan dengan kabar terbaru dari sang legenda yakni Amitabh Bachchan. Pada Selasa (23/8) malam lalu ia mengabarkan lewat media sosialnya jika dirinya kembali terkena COVID-19.

Seperti pada umumnya, aktor legendaris itu pun mengingatkan pada orang-orang yang sempat berkontak dengannya untuk segera melakukan tes.

"Aku baru saja tes COVID + positif...Semua yang di dekatku dan sekitarku, tolong cek diri kalian dan lakukan tes juga," tulisnya.

Amitabh Bachchan juga sempat dinyatakan positif pada 2020. Kala itu ia bahkan sampai dirawat di rumah sakit usai terinfeksi virus itu pada Juli dan menjalani perawatan selama tiga minggu lamanya di Mumbai. Dia dijaga ketat oleh tim dokter dan petugas kesehatan.

Parahnya lagi bukan hanya sang aktor tapi keluarga juga terinfeksi virus Corona. Mulai dari anak laki-lakinya, Abishek, hingga menantunya Aishwarya Rai dikabarkan positif COVID-19. Begitu pula dengan cucu perempuannya, anak dari Aishwarya dan Abishek.

Hal itu diutarakan oleh sang anak, Abishek, lewat akun Twitter resminya beberapa waktu lalu.

"Hari ini aku dan ayahku dinyatakan positif COVID-19. Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit," ujar Abhishek.

"Kami sudah menginformasikan hal ini kepada pihak berwajib, dan keluarga dan staf juga telah menjalani tes. Saya berharap publik tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulis kala itu.

Istri Abishek, Aishwarya Rai, beserta anak perempuannya Aradhya sempat juga membuat khawatir dengan kondisi kesehatan mereka. Setelah dinyatakan positif Corona, Aishwarya Rai sempat merasakan kesulitan bernapas sehingga harus dilarikan ke RS.

Kejadian itu membuat kediaman mereka disemprot desinfektan dan seluruh pekerja di sana harus melakukan tes hingga melakukan isolasi mandiri.



Simak Video "Seputar Temuan Virus Mirip Covid-19 pada Kelelawar di China Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT