Beli Tanah Makam Ribuan Meter, Irfan Hakim: Rumah Masa Depan Sesungguhnya

ADVERTISEMENT

Beli Tanah Makam Ribuan Meter, Irfan Hakim: Rumah Masa Depan Sesungguhnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 24 Agu 2022 08:07 WIB
Irfan Hakim
Foto: Irfan Hakim (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Irfan Hakim dan sang istri, Della Sabrina, sudah satu misi soal mempersiapkan diri menghadapi kematian. Salah satunya adalah dengan membeli tanah makam untuk keluarga.

"Istri gue harus satu visi-misi. Yang lebih mendebarkan ketika membeli lahan tanah untuk makam, karena pada waktu itu orang tua, saudara, semua masih komplit," ungkap Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8).

"Takutnya kayak nyuruh, takutnya penerimaannya beda. Saya beli dulu baru kasih tahu sedikit-sedikit," lanjutnya.

Irfan Hakim pun membeli tanah makam seluas ribuan meter. Ia menyebut lokasi pilihannya sangat bagus.

"Lokasinya bagus, view juga bagus. Sempat ada yang bilang, nggak dibikin villa saja?" ujar Irfan Hakim.

"Nggak, ini rumah masa depan sesungguhnya. Ya udah deh sempat ditanami singkong setengahnya. Kita rumputin bagus, kita kasih jalan," jelasnya.

Anak-anak Irfan Hakim pun juga sudah tahu soal tanah makam tersebut. Bahkan tak sekali dua kali tanah makam itu menjadi bahan bercanda.

"Iya anak-anak tahu, istri tahu. Kita bercanda-canda saja sih ini sama anak. 'Ayah di sini ya.' Kalau buat kita lucu. Kalau keluarga lain kayaknya gak lucu," imbuh Irfan Hakim.

"Itu bukan ketakutan, tapi sebuah kesiapan sesungguhnya. Siap nggak siap, kita harus siap. Itu pasti akan terjadi," pungkasnya.



Simak Video "Gara-gara Keripik Pedas, Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT