Bintang TV India Kanishka Soni Bikin Heboh usai Nikahi Diri Sendiri

ADVERTISEMENT

Bintang TV India Kanishka Soni Bikin Heboh usai Nikahi Diri Sendiri

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 13:03 WIB
Kanishka Soni
Foto: dok. Kanishka Soni/Instagram
Jakarta -

Bintang televisi India, Kanishka Soni, membuat heboh satu negara ketika dirinya membuat sebuah pengumuman lewat media sosial. Kanishka Soni mengaku telah melakukan sologami atau menikahi diri sendiri.

Pernikahan itu diakui oleh Kanishka Soni dilakukan belum lama ini. Kanishka Soni resmi menjadi perempuan India kedua yang memilih untuk melakukan sologami atau menikahi diri sendiri sepanjang sejarah negara tersebut.

Sebelumnya sosok Kshama Bindu, perempuan asal Gujarat, mencuri perhatian lewat keputusannya melakukan sologami. Kini Kanishka Soni tak hanya sekadar disorot tapi juga dihujat di media sosial gegara pilihan hidupnya itu.

"Aku menikahi diriku sendiri!" tulis Kanishka Soni di Instagram.

"Karena aku sudah mewujudkan semua mimpiku dan satu-satunya orang yang membuatku jatuh cinta adalah diriku sendiri. Menjawab semua pertanyaan yang kudapatkan, aku tidak butuh laki-laki manapun. Aku selalu bahagia sendiri dan menyendiri bersama gitarku. Aku adalah dewi yang kuat dan perkasa, Shiva dan Shakti selalu bersamaku, terima kasih!" lanjut dia.

Kanishka Soni mengawali kariernya lewat berbagai acara reality show di televisi sejak tahun 2007. Pertama kali dia muncul di acara berjudul Bathroom Singer kemudian jadi bintang tamu di Fear Factor: Khatron Ke Khiladi 2. Setelah itu dia mulai merambah ke layar lebar.

Kanishka Soni main di film Tamil berjudul Pathaveram Kodi di tahun 2013 dan lanjut digaet buat main film lain, seperti Devaraya dan Yuvrajayam.

Lebih lanjut lagi soal keputusannya untuk menikahi diri sendiri, Kanishka Soni menjelaskan bahwa dia telah melewati perjalanan panjang sebelum membulatkan tekad. Dia pun mengomentari para hater yang menjelek-jelekannya sejak pengumuman itu dia buat.

"Pernikahan bukan hanya soal seks, tapi soal cinta dan kejujuran yang dicari oleh seseorang, dan aku sudah kehilangan keyakinan dan kepercayaanku (terkait hal itu) jadi aku lebih baik hidup sendiri dan mencintai diriku sendiri daripada mencari sesuatu di luar sana yang sangat sulit kutemukan," beber Kanishka Soni.

"Terima kasih buat orang-orang yang membuat unggahanku trending dan diberitakan, bukan itu tujuanku sebenarnya. Buat orang-orang yang bilang aku mabuk dan pakai ganja saat mengumumkan itu, aku harus bilang bahwa aku tidak pernah minum alkohol atau mencoba hal-hal seperti itu," tutupnya.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT