ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Serang Salman Khan: Si Tukang Pukul Perempuan!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 21:26 WIB
Indian Bollywood actor Salman Khan attends the politician Baba Siddique’s Annual Iftar party in Mumbai on June 10, 2018. / AFP PHOTO / Sujit Jaiswal
Foto: AFP
Jakarta -

Mantan pacar Salman Khan, Somy Ali, menyerang sang aktor dengan menyebutnya si tukang pukul perempuan. Somy Ali menyerang aktor Bollywood itu lewat sebuah unggahan media sosial.

Somy Ali mengunggah poster film Salman Khan yang berjudul Maine Pyar Kiya dalam unggahannya. Di kolom keterangan, dia mengajak orang-orang untuk berhenti memuja Salman Khan, meski Somy Ali tidak terang-terangan menyebut namanya.

Namun netizen yakin bahwa unggahan itu ditujukan buat Salman Khan. Karena poster film yang diunggah menampilkan sosok sang aktor.

"Si tukang pukul perempuan, dan bukan cuma aku (yang jadi korban), tapi banyak yang lain," tulis Somy Ali.

"Berhenti memuja dia, dia sadis dan gila. Kalian tidak tahu saja," lanjut Somy Ali dalam keterangan foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

Somy Ali dulunya memuja Salman Khan dan jadi salah satu penggemar sang aktor di era 90-an ketika film Maine Pyar Kiya dirilis. Mereka bahkan sempat main film bareng di era itu dan akhirnya pacaran.

Dalam sebuah wawancara, Somy Ali mengaku dirinya yang mengungkapkan perasaan terlebih dahulu kepada Salman. Hal itu dia lakukan ketika mereka syuting film bareng di Nepal. Namun Salman saat itu sudah punya pacar jadi dia ditolak.

Tapi setahun kemudian Salman Khan yang mengungkapkan perasaannya pada Somy Ali. Keduanya lalu resmi pacaran.

Hubungan mereka tidak terlalu bertahan lama karena Somy Ali dan Salman Khan putus. Menurut Somy Ali, Salman Khan berselingkuh.

"Dia selingkuh dan aku putus lalu pergi. Sesimpel itu," katanya kala itu dikutip dari Indian Express.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT