ADVERTISEMENT

Pasha Ungu Lebih Suka Jadi Pejabat atau Penyanyi? Ini Jawabannya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 20:40 WIB
Pasha Ungu saat ditemui di GBK, Jakarta.
Pasha Ungu saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Pasha Ungu merasa perlu rajin berolahraga. Untuk itu, Pasha Ungu menjajal olahraga lari, di sela-sela kesibukannya sebagai musisi.

Meski napasnya sudah tak seperti 15 tahun lalu, Pasha mengakui senang berolahraga. Dia tak memaksakan diri untuk melampaui banyak putaran.

"Ya seharusnya sering (berolahraga) ya apalagi kalau sudah usia di atas 40 tahun. Tapi memang beda napasnya setelah di atas 40 beda dengan 15 tahun lalu ya," kata Pasha Ungu di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya memang bukan atlet jadi nggak terlalu maksain diri harus berapa putaran ya, jadi jalan-jalan aja ikutin muter-muter," tambah Pasha Ungu.

Dalam olahraga kali ini, Pasha terlihat bersama Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Pasha mengakui ini momen yang jarang dilakukan bareng koleganya itu.

"Pak Zul sih memang setiap hari lari dia, kami ini cuma sesuai request aja kalau minta ditemenin ya kita temenin. Cuma kalau saya kan suka benturan sama jadwal lainnya ya, hari ini memang lagi bisa nemenin jadi ikutan deh ke GBK ini," kata Pasha Ungu.

Tak hanya olahraga di luar ruangan, rupanya Pasha mengakui memiliki alat-alat fitnes di rumahnya.

"Ada alat fitnes, treadmill, ada sepeda statis kadang mainin itu aja, apalagi teh Adel juga seneng gym dia ya. Saya juga berusaha jaga makan ya, apalagi usia sudah 40-an," ungkapnya.

Sebagai artis yang berada satu circle dengan para pejabat, lantas Pasha lebih suka menjadi artis atau pejabat? Rupanya, dia mengakui lebih suka menjadi pejabat, karena bisa nyambi pekerjaan.

"Pejabat ya, karena pejabat bisa sambil jadi artis kalau artis nggak bisa nyambi pejabat ya, lumayan dapat double. Kalau jadi bupati atau DPR kan saya bisa sambil nyanyi, tapi kalau sambil nyanyi saya nggak bisa sambil jabat ya, nggak bisa diwakilkan," pungkasnya.



Simak Video "Protektif, Kiesha Alvaro Awasi Adiknya saat Bertemu Cowok"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT