Potret Lawas Farel Prayoga Ngamen di Konter Pulsa Viral

ADVERTISEMENT

Potret Lawas Farel Prayoga Ngamen di Konter Pulsa Viral

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 21 Agu 2022 15:10 WIB
Momen Farel Prayoga ngamen dulu viral.
Foto: ist.
Jakarta -

Setelah video menyanyinya di YouTube disaksikan jutaan pasang mata dan mampu membuat Istana Merdeka 'bergoyang', Farel Prayoga terus menjadi sorotan. Bocah asal Banyuwangi, Jawa Timur, ini juga bikin penasaran banyak orang.

Farel Prayoga adalah anak kecil kelahiran 8 Agustus 2010 asal Desa Bendungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi. Dari tahun lahirnya, berarti saat ini Farel juga baru berulang tahun ke-12. Dia saat ini tercatat sebagai murid Kelas 6 SDN Kepundungan 2 Banyuwangi.

Diketahui, Farel Prayoga adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Bakatnya sudah terlihat sejak masih belasan tahun dengan cengkok yang dianggap warganet, khas Banyuwangi. Ia merupakan anak dari seorang biduan dangdut.

Sebelum viral, Farel Prayoga diketahui kerap menjadi pengamen mendampingi sang ayah. Momen tersebut juga pernah terekam kamera netizen dan belakangan viral.

Tampak Farel Prayoga bernyanyi di pinggir jalan. Ia memegang microphone sambil bernyanyi.

Sedangkan sang ayah berada di sampingnya membawa pengeras suara yang digendongnya di depan perut. Ia sibuk mengatur suara dan musik.

Video viral itu diunggah oleh akun @ajheng23 di TikTok. Ia menyebut Farel Prayoga ketika itu sedang mengamen di depan sebuah konter pulsa di pinggir jalan raya.

Di video itu dituliskan sebuah harapan besar, "Semoga nanti cita-citamu tercapai ya dek."

Pengunggah video itu juga menyebut, setelah Farel Prayoga mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di panggung dan direkam lalu diunggah ke YouTube, bocah bersuara emas itu tak pernah lagi terlihat mengamen.

Warganet pun ikut bangga dengan pencapaian Farel Prayoga.

"Alhamdulillah bakatmu membawa kesuksesan," ujar netizen.

"Proses demi proses, jalan panjang dan berliku sdh kamu lalui Adek pintar... sukses selalu buat Farel," timpal yang lainnya.

"Alhamdulillah km sukses ikut bahagia," kata @warganet.



Simak Video "Ungkapan Hati Farel Prayoga Usai Dinobatkan Jadi Duta KI"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT