Cardi B Buat Tato di Wajah Usai Rayakan Ultah Putri

ADVERTISEMENT

Cardi B Buat Tato di Wajah Usai Rayakan Ultah Putri

Tia Agnes Astuti - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 18:15 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: Host Cardi B speaks onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Cardi B kerap membuat sensasi dengan berbagai aksinya saat manggung maupun bermusik. Baru-baru ini, sang musisi dikabarkan membuat tato di salah satu bagian wajahnya.

Rapper WAP itu mendapatkan tato yang diciptakan oleh seniman Robinson De Los Santos membagikan potongan video ke akun Instagram baru-baru ini. Dalam videonya, ia sedang mengerjakan tato saat Cardi B menutupi wajahnya dengan handuk biru.

"Trabajo de hoy Cardi B (Bekerja hari ini dengan Cardi B)," kata Robinson, seperti dilansir berbagai sumber, Sabtu (20/8/2022).

Dalam postingan lainnya, seniman tato itu juga mengunggah selfie bersama dengan gaya yang unik. Tato terbaru itu muncul setelah sebulan sang ibu merayakan ulang tahun putrinya, Kulture Kiari Cephus, yang kini berusia 4 tahun.

Di acara bahagia tersebut, keluarga menggelar pesta mewah bertemakan putri duyung di kediaman pribadi mereka. Cardi B pun mendokumentasikannya dan mengunggah ke akun Instagram.

Cardi B bukan satu-satunya seleb Hollywood yang memulai debutnya dengan tato di bagian wajah. Pekan lalu, Drake juga memposting jepretan tato wajah dan didedikasikan kepada ibundanya, Sandra 'Sandi' Graham.

Rapper 'God's Plan' itu memberikan tribut kepada ibunya dengan inisial namanya SG. Dia memberikan judul dengan Sandra Gale. Dia juga menambahkan emoji hati berwarna merah muda.

Meski begitu, Cardi B belum mengunggah gambar tato apa pun di bagian wajahnya tersebut.

Sebelumnya, Cardi B menjadi pembicaraan karena tak sengaja mengunggah foto telanjang ke akun Instagram. Saat itu, ia sedang mengabadikan dirinya tanpa busana tersebut.

"Aku sedang bersantai di kasur dan aku memberitahu Offset, 'Sepertinya aku ingin... Aku pun mengambil gambar dan memencet tombolnya lalu aku melihat itu sedang memuat.' Astaga, Offset!" ungkapnya dalam Instagram Live.

Cardi B pun sangat panik saat menyadari jika foto tersebut tak sengaja diunggah di Instagram-nya. Apalagi saat Offset mengeceknya langsung, ia mengatakan bagian intim sang rapper terlihat jelas.

Ia bingung harus bagaimana. Offset mencoba untuk menenangkannya dan meminta dirinya untuk segera menghapus unggahan tersebut.



Simak Video "Album Debut Olivia Rodrigo Kalahkan Taylor Swift hingga Cardi B"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT