ADVERTISEMENT

Cardi B Tak Sengaja Pajang Foto Telanjang, Bahas Soal Offset

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 19:44 WIB
File - In this Tuesday, Oct. 1, 2019 file photo, Singer Cardi B poses for photographers as she arrives for the Chanel Ready To Wear Spring-Summer 2020 collection in Paris, France. Cardi Bs announcement in a tweet on Friday, Jan. 3, 2020 that she wants to seek Nigerian citizenship has set off a Twitter feud between her West African fans in friendly rivals Nigeria and Ghana. (AP Photo/Francois Mori, file)
Cardi B saat hadiri acara fashion show. AP Photo/Francois Mori
Jakarta -

Rapper Cardi B membuat heboh dunia maya usai mengunggah foto telanjang di Instagram. Pada foto tersebut, ia tampak tengah tidur-tiduran di atas ranjang, ternyata di sebelahnya ada sang mantan suami, Offset.

Hal tersebut diungkapkan oleh Cardi B kala menceritakan kejadian pada malam tersebut. Ternyata ia memang sengaja mengabadikan dirinya yang tanpa busana tersebut.

"Aku sedang bersantai di kasur dan aku memberitahu Offset, 'Sepertinya aku ingin... Aku pun mengambil gambar dan memencet tombolnya lalu aku melihat itu sedang memuat.' Astaga, Offset!" ungkapnya dalam Instagram Live.

Cardi B pun sangat panik saat menyadari jika foto tersebut tak sengaja diunggah di Instagram-nya. Apalagi saat Offset mengeceknya langsung, ia mengatakan bagian intim sang rapper terlihat jelas.

Ia pun bingung harus bagaimana. Offset mencoba untuk menenangkannya dan meminta dirinya untuk segera menghapus unggahan tersebut.

"Aku pun langsung menyalakan kembali ponselku dan menghapusnya, semua orang dan ibunya mungkin sudah melihatnya. Itu akan ada di mana-mana," keluhnya.

Dilihat dari insta-storynya, Cardi B memang menghabiskan malam bersama Offset dan rekan-rekannya. Mereka berkunjung ke sebuah kelab striptease dengan membawa beberapa tumpuk uang dan membagi-bagikannya.

Pada bulan lalu, Cardi B mengajukan gugatan cerai kepada Offset. Ia pun menuliskan tak ada harapan untuk terjadinya rekonsilasi pada hubungan mereka.

Ia menuntut beberapa hal, seperti hak asuh anak dan biaya pengadilan yang dibayarkan oleh pihak Offset. Namun dalam sebuah wawancara, Cardi B mengaku tak ada masalah dengan Offset.

"Aku tak memiliki hubungan yang buruk dengan ayah dari putriku. Tak sama sekali. Aku tak benci dirinya dan aku tak mendoakan hal buruk terjadi padanya seperti halnya yang ia rasakan kepadaku," tuturnya kala itu.

Sebelumnya Cardi B sempat mengaku mengalami masa-masa krisis kepercayaan diri sebelum terkenal seperti saat ini. Beragam prosedur kecantikan dan alat-alat kosmetik pun dicoba olehnya untuk bisa tampil menawan dan membangkitkan rasa kepercayaan dirinya.

Hal tersebut diungkapkan olehnya saat berbincang dengan Mariah Carey di Interview Magazine. Kala bertemu dengan Mariah, rapper berusia 28 tahun itu tampak sangat bahagia seperti layaknya seorang fans bertemu idolanya.

Dalam kesempatan itu, mereka pun membahas soal penampilan. Cardi B mengakui saat-saat remaja ia adalah sosok yang minder dengan bentuk tubuhnya itu.

Pemilik nama Belcalis Almanzar itu kerap dirundung rekan-rekannya karena tubuhnya tersebut. Ia pun merasa tubuhnya tak seksi seperti wanita kebanyakan dan membuatnya berpikir bahwa dirinya adalah wanita yang jelek.



Simak Video "Aksi OFFSET Panjat Tiang hingga Doa Bersama di Panggung WTF 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT