Cardi B Ngamuk Usai Foto Anaknya Dihujat

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 17:52 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: Host Cardi B speaks onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
Cardi B saat menjadi host di ajang AMA's 2021. Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Naluri keibuan dari Cardi B untuk membela putranya bangkit setelah dipancing oleh para netizen usil. Niat hati ingin membagikan kebahagiannya dari tumbuh kembang sang putra yang berusia 6 bulan ke media sosial, siapa sangka malah menuai hujatan.

Kala itu sang rapper berusia 29 tahun itu mengungkapkan rasa frustrasinya atas masalah tumbuh gigi putranya minggu ini, dan ketika seorang penggemar berkomentar tentang belum melihat putranya, dia membagikan sedikit bocoran.

Bukan foto wajah sang anak melainkan hanya bagian matanya saja.

"Hanya itu yang akan kalian dapatkan," tulisnya di samping foto tersebut.

Ternyata unggahan itu pun menjadi bahan olok-olokan dan meme di media sosial. Tak terima dengan hal itu Cardi B pun membalasnya dengan penuh emosi.

Ia mengaku heran kenapa unggahannya selalu saja menuai hujatan dan berencana untuk menghapus akun media sosialnya itu.

"Sepertinya aku tidak bisa melakukan atau mengatakan apa-apa akhir-akhir ini tanpa membuat orang-orang menjadi kesal. Mungkin saya harus menghapus media sosial saya atau hanya karena Wtfff ... Jika saya memposting karena saya ingin perhatian, Jika saya berbicara pikiran saya karena saya ingin perhatian, jika saya memposting foto saya ingin perhatian, saya akan berbicara tentang anak-anak saya yang mana saya selalu bersamanya setiap hari karena saya ingin perhatian... Seperti wtfff."

Seorang netizen pun men-tweet dan mengejeknya yang tak sanggup menghadapi bully-an di dunia maya.

"Hei, Anda adalah ibu dari 2 anak yang berbicara tentang keinginan untuk mati hanya karena beberapa orang di internet," tulisnya.

Cuitan itu pun kembali menyut emosinya dan membuat pelantun WAP itu jadi makin panas.

Sementara itu netizen lainnya pun menyarankan agar Cardi B tak terpancind dengan komentar-komentar negatif dan mengurangi aktivitasnya di media sosial.

"AKU (akan) POSTING SETIAP HARI!!" balas Cardi B.

"Kenapa aku harus membatasi diri karena orang lain? Kalian semua ingin aku tidak ada di internet atau melakukan hal-hal buruk karena orang lain? Apa kalian bodoh? Bagaimana kalian ingin aku meredupkan cahaya dan hidupku untuk orang lain. Perse***?" tulisnya membalas seorang penggemar yang mendukungnya.

"Kamu benar sayang... Aku akan membiarkan orang-orang bersenang-senang. Karena single saya berikutnya adalah Super Pressure," ujar Cardi B.

Ini bukan satu-satunya saat Cardi membalas hujatan para netizen. Barru-baru ini ia pun sempat bertengkar di media sosial setelah para netizen mengejek pilihan busana yang dikenakan Offset.

Cardi dan Offset menyambut anak kedua mereka, yang belum mereka sebutkan namanya, pada September 2021. Saat itu, mereka membagikan foto mereka di rumah sakit tetapi anak mereka benar-benar disamarkan. Dapat dimengerti, pasangan itu ingin menjauhkan putra mereka dari mata publik, tetapi beberapa penggemar menyatakan frustrasi dengan foto yang dia bagikan.



Simak Video "Bak FTV! Pasangan Viral Beda Usia ini Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)