Cardi B Beri Tip Rp 20 Juta ke Pramusaji saat Jajan Dimsum

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Mar 2022 20:42 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: Host Cardi B speaks onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
Penampilan Cardi B di American Music Awards 2021. Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Rapper Cardi B dikenal sebagai wanita yang kontroversial. Ia kerap disebut sebagai sosok yang liar karena berani melakukan apa pun yang disukainya tanpa kenal waktu dan tempat.

Meski begitu sang rapper juga dikenal sebagai pribadi yang dermawan. Baru-baru ini, ia bahkan memberikan tip pada seorang pramusaji restoran sebesar 1400 USD atau senilai Rp 20 juta seperti yang dilaporkan Page Six.

Besaran tip yang diberikan olehnya itu hampir setengah dari total biaya makanan yang dipesannya yakni 3000 USD atau Rp 43 juta atas dimsum, beberapa dessert dan minuman beralkohol.

Kejadian tersebut terjadi di Brooklyn Chop House di Manhattan. Kala itu ia membooking beberapa meja untuk dirinya dan sang suami, Offset. Mereka menikmati makan malam itu bersama beberapa rekannya.

Petugas restoran awalnya sempat khawatir karena sebelumnya pada November lalu mereka juga makan di sana dan membuat gaduh setelah memaksa beberapa pengunjung untuk pergi.

Namun untungnya kunjungan Cardi B dan rekan-rekannya itu berjalan mulus dan tak ada lagi keributan seperti sebelumnya. Bahkan pramusaji itu mendapatkan tip darinya dengan jumlah yang besar yakni Rp 20 juta.

Sebelumnya juga sempat viral di mana pramusaji di sebuah restoran ternama di Los Angeles membongkar tingkah para selebriti ternama saat berkunjung ke restoran. Wanita yang juga seorang komedian itu pun memberikan rating pada beberapa selebriti yang kerap makan di tempatnya bekerja.

Meski enggan menyebutkan nama restorannya, namun para netizen yakin jika pemilik nama Annie Bond itu bekerja di restoran populer di sana, terbukti dari sejumlah selebriti yang kerap makan di sana.

Annie menyebutkan mulai dari Lady Gaga hingga Judd Apatow dan Leslie Mann kerap mencicipi masakan yang disediakan di sana.

Lalu siapakah selebriti yang paling ramah dan baik? Dalam video yang diunggahnya di TikTok, Annie mengatakan jika Lady Gaga adalah selebriti yang paling baik dan ramah yang pernah ditemuinya.

Bahkan ia mengatakan bintang Star is Born itu sebagai seorang ratu di hatinya dan di seluruh dunia.

"Ia hafal nama-nama orang-orang (di restoran). Ia selalu terlihat menawan, ia sangat baik dan seperti seorang dewi," tuturnya.



Simak Video "Lady Gaga Ditawari Peran Harley Quinn di 'Joker 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)