Cardi B Aji Mumpung, Undangan Natal Disebar di Atas Panggung AMA 2021

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 09:36 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: Host Cardi B speaks onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
Cardi B saat menjadi host AMA 2021. Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Ada-ada saja ulah Cardi B di American Music Awards (AMA) 2021. Selain heboh dengan gaya busana serta cara dirinya membawakan ajang tersebut, ternyata Cardi B juga sempat membuat kejutan dengan aji mumpung yang dilakukannya.

Di tengah-tengah acara, tiba-tiba saja Cardi B memanggil JoJo Siwa yang hadir sebagai seorang pembaca nominasi. Ia meneriaki bintang muda tersebut dan menanyakan apakah dirinya bisa hadir di acara Natal keluarganya sebagai kejutan untuk putrinya, Kulture.

JoJo yang sedikit bingung itu pun mengiyakan dengan mengacungkan jempolnya. Ia tampak kaget dengan permintaan sang rapper.

"Kalian para rapper tak ada apa-apanya dibandingkan JoJo Siwa," ucap Cardi B.

JoJo yang memberikan piala untuk BTS itu pun menjelaskan jika dirinya masih belum mengiyakan terkait permintaan Cardi B. Ia masih harus melihat jadwal kegiatannya dulu.

"Sungguh, aku serius memikirkannya. Aku tak sabar untuk bertemu dengan Kulture yang dibesarkan oleh seorang superstar. Cardi B, ia adalah seorang legenda," ujar JoJo.

Sebelumnya sang rapper wanita itu mengaku sangat excited dan tak sabar saat diwawancarai jelang American Music Awards 2021.

"Itu akan menjadi fashion sekali. Aku akan memberikan kalian couture, kostum, Paris dan hal baru lainnya," tuturnya.

Selain itu Cardi B pun mengatakan jika dalam acara tersebut ia seperti berpesta dan hanya bersenang-senang saja. Meskipun tak menampik jika masih ada perasaan gugup yang dirasakan pelantun WAP itu.

Apalagi semenjak pandemi COVID-19 Cardi B mengaku tak pernah tampil di depan kamera atau pun bertemu dengan banyak orang.

Selain itu Cardi B juga masuk dalam nominasi Favorite Female Hip-Hop Artist, Favorite Music Video dan Favorite Hip-Hop Song. Namun ia tak memikirkan semua hal itu.

"Aku gak mikirin apakah aku akan menang atau kalah. Aku hanya fokus untuk nge-host," ungkapnya.



Simak Video "Gaya Keren BTS Melenggang di Red Carpet AMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)