ADVERTISEMENT

Cardi B Bantah Berantem dengan Fans saat Konser

Tia Agnes Astuti - detikHot
Senin, 11 Jul 2022 11:20 WIB
Cardi B Pamer Makan di Restoran Mewah, Netizen Salah Fokus Ada Sempol
Foto: Instagram @iamcardib/detikFood
Jakarta -

Cardi B seakan tak pernah habis tingkahnya di sela-sela kesibukan sebagai seorang musisi. Kini tersebar kabar rapper I Like It itu terlibat pertengkaran dengan seorang fans selama penampilan di Festival London Wireless pada 8 Juli.

Lewat media sosialnya, dia membantah berantem dengan penggemarnya tersebut.

"Tidak, itu bukan PERTENGKARAN," ungkap Cardi B di akun Twitter seperti dilihat detikcom.

Dalam rekaman yang tersebar secara online, Cardi B terlihat digendong oleh seorang penjaga kemanan dan bersandar ke kerumunan saat membawakan lagu hits Bodak Yellow pada 2018. Seseorang muncul di antara kerumunan untuk mengambil mikrofon milik Cardi B.

Aksi itu menyebabkan dia terhuyung mundur dan situasi menjadi tak terkendali. Setelah menyelesaikan lagu, Cardi B terlihat ke arah penonton.

Dalam video, terlihat Cardi B seperti mencoba untuk memukul siapa pun yang ada di sana atau mencoba melepaskan diri dari kerumunan konser yang mengulurkan tangan untuknya.

Dalam cuitan lainnya, Cardi B meminta para penggemar agar jangan percaya akan yang dilihatnya tersebut.

"Jangan percaya semua yang kamu lihat," tegasnya.

Bersamaan dengan dua klarifikasi cuitan tersebut, dia juga menunggah video saat Miley Cyrus melakukan konser dan mengalami kejadian yang sama.

Di festival tersebut, Cardi B juga bergabung dengan suaminya Offset dan membawakan lagu hits tahun 2020 berjudul WAP. Di hari berikutnya, ia tampil di Festival Birmingham, Inggris, dan menyanyikan lagu Happy Birthday untuk putrinya, Kulture Kiari Cephus. Anak mereka kini sudah berusia 4 tahun pada 10 Juli.



Simak Video "Album Debut Olivia Rodrigo Kalahkan Taylor Swift hingga Cardi B"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT