Legenda Sepakbola Michael Owen Bakal Hadiri Perayaan Ultah Rafathar?

ADVERTISEMENT

Legenda Sepakbola Michael Owen Bakal Hadiri Perayaan Ultah Rafathar?

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 13:40 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 10: Michael Owen presenting during the Premier League match between Manchester City and Liverpool at Etihad Stadium on April 10, 2022 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)
Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Jakarta -

Rafathar Malik Ahmad hari ini bakal merayakan ulang tahunnya di salah satu lokasi yang sudah ditentukan oleh kedua orang tuanya.

Lantas benarkah legenda sepakbola Michael Owen bakal hadir di perayaan ulang tahun Rafathar tersebut?

Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Raffi Ahmad. Dalam Instagram Stories miliknya, Raffi Ahmad sedikit membocorkan rahasia itu.

"Rafathar hari ini ada acara ulang tahun ya? Aa tahu Michael Owen? Yang tadi papa kasih tau, boleh nggak kalau Michael Owen datang ke ulang tahun Rafathar? Mantap is the best," ungkap Raffi Ahmad dalam Instagram Stories miliknya, Sabtu (20/8/2022).

Dalam Instagram Stories miliknya, Michael Owen memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rafathar.

"Rafathar Malik Ahmad selamat ulang tahun dan kita akan segera bertemu," terang Michael Owen dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya Rafathar tidak meminta apa pun dari kedua orang tuanya. Rafathar hanya mau bersama dengan teman-teman sekolahnya. Dan akan ada santunan dengan anak-anak yatim piatu.

"Nanti akan ada santunan di tanggal 20 dan yg ngurus santunan itu si Gigi (Nagita Slavina)" kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sejak dahulu, suami Nagita Slavina itu mengajarkan kepada putranya untuk mendahulukan berbagi kepada sesama sebelum membeli apa yang diinginkannya.

"Dari kecil aku sih udah ngajarin sama dia untuk menyisihkan rejeki didahulukan untuk berbagi dahulu Kalo udah berbagi baru, silahkan beli apa aja yang di mau," tutur Raffi Ahmad.

Di hari ulang tahunnya, Rafathar sendiri tak meminta kado spesial apapun kepada sang ayah. Ia hanya meminta makam bersama teman-teman sekolahnya.

"Rafathar nggak minta kado apa apa cuma bilang mau ketemu sama teman temen sekolahnya di weekend hari Sabtu atau minggu nanti mengundang teman teman sekolahnya," terang Raffi Ahmad.

"Nggak tahu dia maunya di mana yang penting dia sama teman temannya di restoran atau nggak tahu di mana biarin dia seneng," jelasnya.

Saat ini Michael Owen memang sedang ada di Indonesia. Kedatangan Michael Owen untuk memeriahkan Liga Premier Inggris di Indonesia.

Michael Owen sudah ada di Indonesia Sabtu (20/8) pagi. Kedatangan Michael Owen disambut langsung oleh selebriti Indonesia Rianti Cartwright.

Hal ini terlihat dalam Instagram milik Rianti Cartwright.

"Welcome to Indonesia Michael Owen! #OwenkeVidio," tulis Rianti Cartwright dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT