ADVERTISEMENT

Ashanty Bawa Anak Atta Halilintar dan Aurel ke Rumah Sakit, Kenapa?

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 10:00 WIB
ashanty bawa ameena ke rumah sakit.
Foto: YouTube
Jakarta -

Ashanty memang sering bermain dengan cucunya, Ameena. Belum lama ini, Ashanty terlihat membawa cucunya itu ke salah satu rumah sakit di Jakarta, lo kenapa?

Hal ini mendapatkan pertanyaan dari netizen. Video Ashanty membawa cucunya ke rumah sakit ini terlihat dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar.

Tapi Ashanty sama sekali tidak merinci apa sebab Ameena dibawa ke rumah sakit. Menurut Ashanty, ada kekhawatiran sedikit sebagai nenek karena melihat luka di bagian tubuh Ameena.

"Jadi tadi kata dokter ini termasuk ringan sih, tapi harus diobatin karena suka digarukin ya," kata Ashanty saat menggendong Ameena.

Ashanty memastikan jika cucunya tidak ada apa-apa, oleh karenanya Ameena dibawa ke rumah sakit.

"Iya jadi nggak apa-apa katanya," jelas Ashanty lagi.

Mengenai hal tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku panik. Tapi keduanya mengakui jika apa yang dilakukan Ashanty untuk kebaikan Ameena.

Sebelumnya Ameena memang kerap memiliki luka di beberapa bagian tubuhnya. Atta Halilintar bahkan pernah menghukum Ameena saat tahu dirinya dicakar sendiri.

"Ini nih tanganya papa bedong ya biar kamu nggak garuk-garuk sendiri nih, kasian dong nak ini lihat deh itu pipi dicakar ya Allah luka deh," ungkap Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

"Ini Ameena itu suka garuk-garuk sendiri guys, padahal kukunya sudah sering kita potong tapi dia tetap saja begitu," sambung Atta Halilintar lagi.

Kehadiran Ameena ini memang menjadi penghangat dalam keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Karena memiliki keluarga yang besar, saat ini semua perhatian tercurahkan kepada Ameena.

Ashanty dan Krisdayanti juga kerap mengunjungi Ameena di kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.



Simak Video "Respons Aurel saat Ditanya soal Uang Jajan dari Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT